Psikologi

Nonton bola bareng dengan Telkom

Sebagai bagian program football experience, Telkomsel menggelar nonton bareng “Big Match Arsenal VS Manchester United (MU)” pada Minggu (28/4) malam untuk pelanggan setia khususnya penggemar sepak bola di 5 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Medan.

 

Selain itu Telkomsel juga menggelar kompetisi pengumpulan skor melalui aktivitas digital bagi pelanggan dengan hadiah utama 10 paket tour ke London serta Manchester, Inggris untuk menyaksikan langsung Big Match Arsenal dan lain sebagainya.

 

Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel mengatakan, “Nonton bareng big match Arsenal merupakan salah satu bentuk konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan football experience bagi pelanggan. Kali ini Telkomsel bekerjasama dengan Arsenal Indonesia Supporter atau AIS mengingat Telkomsel sebagai Official Mobile Network of Arsenal in Indonesia.’’

 

Selain anggota AIS, pelanggan lain yang ingin bergabung menyaksikan big match dapat registrasi langsung dengan menukarkan Telkomsel Poin dan install aplikasi BPL (Barclays Premier League) mobile di lokasi kegiatan.

 

Tersedia beragam hadiah menarik selama kegiatan seperti BlackBerry dan iPhone serta merchandise unik lainnya yang bisa didapat melalui penukaran Telkomsel poin. [sumber: telkomsel.com dan http://indotelcommunity.com/telkomsel-gelar-nonton-bareng-arsenal-vs-manchester-united.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=facebook)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close