Info Daerah n Opini

Sosialisasi internal MPS Probolinggo

Ahad 12 Mei 2013 P2TEL Cabang Probolinggo melaksanakan kegiatan Pertemuan Rutin, (Ahad kedua setiap bulan) bertempat di Aula TELKOM Jl. Suroyo Probolinggo. Pertemuan Rutin kali ini istimewa dan ramai, karena dihadiri 71 anggota (70% ) yang berharap oleh-oleh dari Pak Sudah Sulianto (Ketua) yang baru pulang dari RAKORNAS di Bandung.

 

Dalam sambutannya Pak Ketua menyampaikan beberapa hal yang penting arahan dari Ketua Umum P2TEL (Pak Setyanto), kegiatan rekreasi dan lain-lain selama berada di Bandung termasuk penanda-tanganan PKS dengan DAPEN TELKOM.

 

Prob-Pertemuan MPS-2Selanjutnya acara penjelasan MP Sekaligus yang disampaikan oleh Pak Prawito (Sekretaris) sesuai materi presentasi dari DAPEN TELKOM, ditekankan bagi anggota yang akan mengajukan MP Sekaligus agar dipertimbangkan benar dengan keluarga masing-masing.

 

Acara konseling bagi anggota yang mengajukan MP Sekaligus, dilaksanakan di rumah Sekretaris pada hari Senin 13/05/13. Sebagai petugas Konselor Pak Sudah didampingi Pak Fadillah (Ketua BP). Peserta yang konseling hari pertama 16 anggota, disertai keluarganya isteri / suami / anaknya.

 

Kegiatan konseling selanjutnya bagi anggota yang kondisinya sakit dan mengajukan MP Sekaligus dilaksanakan pada hari berikutnya di rumah masing-masing. Demikian kegiatan P2TEL Cabang Probolinggo di bulan Mei 2013 ini dalam rangka pelayanan terbaik kepada anggota (pwt)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close