Psikologi

Telkomsel bundling dengan Asus

0557p-Telkomsel bundling dengan Asus-a 16/5

JAKARTA – Untuk memberikan bermacam varian produk bagi pelanggan data, Telkomsel melakukan bundling dengan Asus untuk produk tablet. Produk bernama Asus Fonepad, yang mulai dipasarkan pada akhir Mei, memiliki fitur-fitur yang canggih.

Fonepad diklaim produk tablet terjangkau berfitur komunikasi suara dan mobile data 3G. Produk ini memenuhi harapan pengguna smartphone yang menginginkan layar lebih lebar. Dengan layar 7 inci maka Fonepad berkualifikasi disebut fablet yang lebih nyaman di mata pengguna.

Diperkuat prosesor Intel Atom Z2420 terbaru, Fonepad menjalankan sistem operasi Android 4.1 ini berlayar HD yang terang dengan teknologi IPS untuk menghadirkan sudut pandang yang luas dan kejernihan yang tinggi.

Global Vice President Asus, Eric Chen, mengatakan Indonesia pasar yang penting membutuhkan perangkat inovatif dari segi produk-harga. “Tersedianya mobile data 3G dan fitur telefoni penuh membuat FonePad sebagai kombinasi sempurna antara tablet dan telepon dalam satu perangkat,” katanya dalam peluncuran Asus Fonepad di Jakarta (7/5).

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Telkomsel, Arief Pradetya, mengatakan sinergi Telkomsel-Asus Fonepad diharap meningkatkan animo masyarakat. Telkomsel memberi alternatif pilihan terbaik paket bundling dengan Asus, dengan paket prabayar dan pascabayar.

Kerja sama dengan Asus, ujar Arief, untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan data. Saat ini Telkomsel fokus menggarap pasar tablet dan smartphone yang tumbuh cepat. “Kami berusaha membangun satu tower 3G per bulannya memfasilitasi pengguna perangkat mobile,” ujarnya.

Fonepad ini akan dipasarkan dengan banderol 2,889 juta rupiah dan dinilai cocok dengan pasar tablet yang lintas umur dari anak hingga dewasa. Dengan fitur untuk panggilan, Fonepad berfungsi sebagai smartphone. (hay/E-6; http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/119015)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close