Info Daerah n Opini

Sosialisasi kunjungan P2Tel Cabang Gorontalo

Berdasarkan Surat Direktur Kepesertaan DAPEN TELKOM no.2098/KA.00/DPT-021/2013; tgl 4/6/13 perihal Persetujuan pelaksanaan sosialisasi kunjungan P2TEL Cabang Gorontalo, yang menunjuk PC P2TEL Gorontalo untuk melaksanakan sosialisasi dimaksud.

 

Maka hari kamis tanggal 13/06/13 pengurus cabang P2TEL Gorontalo yang terdiri dari Ketua Abdul Radjak Adam, Sekertaris  Kadir Hiola, Wakil ketua  Fachruddin Mohammad; Bendahara Muliyati Monoarfa dan ketua BP Husin Hulinggi atas nama DAPEN TELKOM telah melaksanakan sosialisasi kunjungan dimaksud.

 

GTLO-2 Sekr n MuchtarDari 3 (tiga) PMP uzur/sakit yg direncanakan dikunjungi dan telah mendapat persetujuan DAPEN TELKOM terjadi penambahan 1(satu) PMP menjadi 4 (empat) PMP uzur/sakit yaitu Netty Ahmad jd Ibrahim Usman Nik; 230418, Mariana Pua jd Goni Koraag Nik;250008, Muchtar Mohune Nik; 550384 dan tambahannya Niswan Nik; 540087.

 

Adapun materi yang disosialisasikan meliputi, Pendataan khusus/sensus, Mps dan konseling, Mandat penyisihan MP, Kesejahteraan lain yang diterima PMP dan Kegiatan yang harus dilaksanakan PMP serta Pelayanan Dana Pensiun Telkom dan Kerja sama dengan P2TEL termasuk semua biaya yg timbul dalam pelaksanaan sosialisasi kunjungan ini adalah dari DAPEN TELKOM.

 

Diakhir setiap kunjungan dilaksanakan penyerahan uang pengganti transport sejumlah Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) dan bingkisan senilai Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) untuk setiap PMP yg dikunjungi. (H.3 Gtlo)-FR

 

Catatan :

Gbr 1 : Penyerahan bingkisan oleh KPC P2TEL Gtlo kpd salah seorang PMP Uzur disaksikan oleh Wk KPC, anaknya PMP, bendahara dan ketua BP.

 

Gbr 2 : Sekertaris PC P2TEL Gtlo dan PMP Muchtar Mohune/NIK.550384 yg telah dilakukan operasi tulang belakang. (H.3 Gtlo)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close