Hobi danKetrampilan

Maksud hati menolong

TRIBUNJOGJA.COM, PURWOREJO – Bermaksud menolong tapi malah kecolongan. Itulah yang dialami oleh Vicky Ardianto (17) siswa SMA di Purworejo. Bermaksud menolong orang yang ditemuinya di jalan, pelajar ini harus merelakan motor Yamaha Jupiter Z nopol B6526UPA nya dilarikan orang yang baru ditemuinya itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Mapolres Purworejo, kejadian yang menimpa Vicky terjadi pada Kamis (25/7/2013). Saat itu korban berangkat ke sekolah. Sampai di wilayah desa Kaliurip kecamatan Kemiri ada seorang pria yang tak dikenal korban minta tolong menumpang. Tapi pelaku meminta mengendarai di depan dan diijinkan korban.

“Baru berjalan 50 meter pelaku berbalik arah dan mengatakan ponselnya tertinggal di suatu gubuk. Korban diminta mengambilkan ponsel tersebut. Ketika korban sedang berjalan menuju gubuk, pelaku langsung tancap gas dan melarikan diri,” jelas Kasubbag Humas Polres Purworejo AKP Suyadi ketika ditemui di kantornya, Jumat (26/7/2013).

Suyadi mengatakan, akibat kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 7 juta.
“Karena itu kami berharap masyarakat meningkatkan kewaspadaannya, terlebih lagi menjelang Lebaran seperti sekarang ini kebutuhan hidup meningkat. Hal itu tidak jarang membuat orang nekad. Karena itu hendaknya masyarakat semakin berhati-hati, waspada terhadap orang yang baru dikenal,” tutup Suyadi.(toa; Sub)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close