Hobi danKetrampilanSelingan

Berprestasi dan cantik

Berbicara kecantikan, tentu tiap wanita akan bersemangat, bergairah. Sebagian besar merasa seperti itu kan ? Kosmetik, mode, cara berjalan, cara tersenyum, dan beragam cara biar tampil cantik jadi santapan lezat buat kaum wanita.

 

Semua itu menunjukkan bahwa menyukai kecantikan-keindahan adalah fitrah, kecenderungan yg dimiliki tiap wanita. Perasaan ingin cantik ini adalah nikmat Allah. Marilah kita perhatikan  Dokter indonesia yang cantik – cantik.

 

1. dr. Reisa Kartikasari

Reisa dokter sekaligus model. Ia berpendidikan kedokteran di Universitas Pelita Harapan dan UI. Ia memulai karir di dunia hiburan saat mengikuti kontes Puteri Indonesia, perwakilan dari provinsi D.I Yogyakarta. Dalam kontes nasional ini, ia meraih juara kedua, yang memberinya gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010. Ia juga mewakili Indonesia dalam kontes Miss International 2011 di  kota Cheng Du, China. Dalam ajang ini, Reisa mengusung isu  perdamaian dunia serta kebudayaan Indonesia. Dia juga mengusung tema tentang Pray For Japan, pasca kejadian Gempa Bumi & Tsunami Jepang Reisa Kartikasari (lahir di Malang, 28/12/1985)


2. dr sonia wibisono

dr Sonia Wibisono banyak menjumpai pasien dengan berbagai macam jenis penyakit yang diderita mereka yang hidupnya sederhana. Ini membuat hatinya lebih peka terhadap kondisi seperti itu. ia lahir dan dibesarkan dalam keluarga pasangan dokter yang hidup berkecukupan. Sejak kecil, ia selalu dimanjakan ortunya. Orangtuanya sangat protektif dan membantunya mengerjakan segala sesuatu, termasuk hal kecil sekalipun. Biodata Nama: dr. Sonia Wibisono Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 11 Oktober 1977

 

3. dr. Rosa Rai Djalal

Dokter gigi ini, Januari 1997 ini memulai karirnya sebagai dokter gigi di RS Mitra Internasional. Menikah dengan Dino Patti Djalal (2004) setelah mengikuti program dokter pegawai tidak tetap (PTT) di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta, yang dapat dijangkau perahu klotok 5 jam dari Teluk Jakarta. Dokter Gigi dari FKG UI, 1992-1997 Esthetic Dentistry New York University, AS, 2003-2004 – Program Magister Adminis­trasi Rumah Sakit, 2001-2003

 

4. dr. Nycta Gina

Mahasiswa Universitas Trisakti ini akan menjadi spesialis kandungan (Obgyn). Dia memilih jadi dokter kandungan karena senang berhubungan dengan orang yang ingin memiliki keturunan. Menjadi dokter merupakan impian Gina sejak kecil. Dia merasa beruntung mendapat dukungan dari orang-orang terdekat.

 

5. dr. Enrina Diah

Tak hanya cantik, prestasi dokter spesialis bedah plastik kelahiran Manado, 23/5/1974 ini patut diacungi jempol. Karier yang diawali dengan keterbatasan, kini telah membawa kesuksesan. Selain memiliki dua klinik di Jakarta dan Surabaya, Ibu satu anak ini punya misi menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan pasien operasi plastik yang diperhitungkan.  (Suhirto M; sumber ; http://www.jurukunci.net/2012/10/5-dokter-cantik-di-indonesia.html)

 

Catatan Foto adalah : dr. Enrina Diah-(Aguk)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close