Psikologi

Film terbaik 2013

Anda penggemar film bioskop? Atau Anda berencana untuk menikmati liburan akhir pekan Anda dengan menontong film terbaik dan berkualitas? Berikut ini 12 Film tahun 2013 terbaik dan wajib atau patut ditonton, khususnya di bioskop, berikut ini.

 

1. MAN OF STEEL

Superman sudah tidak asing lagi di telinga anda mungkin, Film yang menceritakan seorang bayi dari planet krypton yang di kirim ke bumi oleh orang tuanya, dan memiliki kekuatan super power yang dia gunakan untuk melindungi umat manusa.

 

Man of Steel menceritakan kisah superman yang mungkin anda sudah pernah tonton sebelumnya, namun film ini memberikan nuansa baru dimana terdapat aksi pertarungan yang dapat memukau anda dengan efek-efek komputer yang memukau. Jika Anda sudah menontonnya, sadarkan Anda kalau akhirnya Superman sadar kalau celana dalam harus dikenakan di dalam?

 

2. THE LONE RANGER

Jhonny Depp, nama Aktor yang sudah tidak asing lagi di dengar di dunia Hiburan, seorang aktor yang dikenal dengan perannya dalam film The Pirate of Carribean (Jack Sparrow) dan berbagai film lainnya yang sukses di dunia perfilman.

 

Sebagai pengemar Jhonny depp mungkin anda berminat untuk menonton film ini yang menceritakan secara kental mengenai kehidupan barat dengan aksi koboi, maupun gun fight atau pertarungan tembak-menembak ala koboi.

 

3. THE HOBBIT : THE DESOLATION OF SMAUG

John Ronald Reuel Tolkien (J.R.R Tolkien) mungkin nama yang asing di dengar, namun dialah pengarang cerita dari film bioskop terkenal yaitu The Lord of The Rings. Kali ini dari pengarang yang sama dengan novelnya yaitu The Hobbits yang di angkat ke layar lebar dengan sequel pertamanya yaitu The Hobbit : An Unexpected Journey.

 

Film ini menceritakan kisah perjalan Hobbit bersama Kelompok Dwarf dan Gandalf the grey, dalam memerangi naga penjaga harta kaum dwarf yaitu Smaug, menghadapi berbagai musuh yaitu Orc dan Necromancer. Akan lebih baik jika anda menonton sequel pertamanya yaitu The Hobbit : An Unexpected Journey terlebih dahulu, karna hal ini akan membantu anda dalam memahami film ini lebih baik lagi.

 

4. IRON MAN 3

Robert Downey Jr, seorang aktor yang sukses memerankan Tony Stark dalam film Iron Man sebagai seorang playboy, jenius, dan milliader dunia. Film ini merupakan sequel dari Iron Man yang sebelumnya telah ada yaitu Iron Man 1 & 2, menceritakan kisah Iron Man dalam memerangi musuh-musuhnya, di sertai dengan berbagai macam Kostum Iron Man yang dapat memukau anda dan Memberikan nuansa baru yang ada pada Iron Man.

 

Namun di sayangkan Robert Downey Jr mungkin tidak akan berperan sebagai Iron Man lagi pada film selanjutnya, selain The Avenger 2.

 

5. DESPICABLE ME 2

Despicable Me, ini merupakan salah satu film Animasi yang patut di tonton untuk memberikan hiburan tawa bagi anda. Despicable me 2, menceritakan mengenai seorang penjahat atau kriminal Gru yang di tawari untuk bekerja sebagai seorang agen. Film ini menampilkan banyak kelucuan dari Minion yang dapat menghibur anda Papoy !

 

6. G.I. JOE : RETALIATION

G.I. JOE : Retaliation merupakan film sequel lanjutan dari G.I. JOE : The Rise of Cobra, yang menceritakan tentang unit militer elit  yang melawan organisasi kejahatan.

 

Film ini mengandung unsur teknologi, pertarungan dan cerita yang dapat mengesankan anda. Tidak banyak yang dapat di ceritakan namun anda dapat melihat trailer tersebut untuk memperlihatkan bagaimana film ini dapat memukau anda.

 

7. THOR : THE DARK WORLD

Thor pasti sudah tidak asing di lihat. merupakan salah satu tokoh dari The Avenger, dan film Thor : The Dark World ini juga merupakan sequel-ke-2 dari film Thor pada tahun 2011.

Thor : The Dark World mungkin akan menjadi film bioskop berbasis komik yang paling sukses pada tahun 2013.

 

8. PERCY JACKSON : SEA OF MONSTERS

Anda menikmati film dengan mitologi-mitologi kuno dan klasik dimana terjadi peperangan dengan kekuatan dewa ?, Percy Jackson dapat menjadi film yang dapat memukau anda.

Merupakan film sequel-ke-2 dari Percy Jackson & The Olympians : The lightning Thief.

 

9. THE HUNGER GAMES : CATCHING FIRE

The Hunger Games pada tahun 2012 menjadi film hits dunia, dimana film ini menceritakan perjuangan seorang Katniss everdeen (Jennifer Lawrence) dalam memperjuangkan hidupnya di pertarungan hidup dan mati dari 12 distrik yang di selenggarakan setiap tahunnya.

 

The Hunger Games : Catching Fire yang akan di rilis pada bulan november merupakan film sequel-ke-2 dari The Hunger Games yang patut di tonton.

 

10. ELYSIUM

anda pernah menonton District 9 ?, sebuah film fiksi populer pada tahun 2009 yang menceritakan mengenai alien yang berada di bumi terdampar dimana kapal yang mereka naiki terjatuh di bumi.

Elysium menceritakan kisah dimana kaya dan miskin mendapatkan perlakuan berbeda, dimana orang kaya tinggal di stasiun luar angka sedangkan orang-orang miskin harus tinggal di permukaan bumi yang semakin lama semakin buruk.

 

11. THE WOLVERINE

Anda penikmat film X-men ?, The Wolverine mungkin dapat memukau anda dengan aksi dari sang aktor hugh jackman yang memberikan nuansa hidup pada karakter wolverine. Film ini merupakan Sequel-ke-2 dari X-men origins : Wolverine, dimana film ini di pusatkan pada karakter wolverine yang berada di jepang.

 

12. FAST AND FURIOUS 6

Fast & Furious, sudah tidak di ragukan lagi, bagi anda pecinta mobil balap dan adrenaline dalam berkendara, film ini dapat menjadi suguhan anda maupun membuat iri hati anda dimana mobil yang digunakan pada film-film ini merupakan mobil-mobil yang mungkin tidak dapat anda beli.

 

Dengan aksi Aktor utama Vin Diesel yang berada pada sequel dari fast furious 1 – 6 yang akan membuat anda terpesona dengan karismatika dirinya. (http://www.tahupedia.com/content/show/204/12-Film-Bioskop-yang-Wajib-Ditonton-Tahun-2013)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close