Psikologi

Wisata menantang singa

VIVAlife Pernahkah Anda berpikir untuk menjadi santapan seekor singa yang kelaparan? Berkunjung ke Orana Wildlife Park di Christchurch, Selandia Baru, Anda akan merasakan peningkatan adrenalin yang mungkin tak akan terlupakan.

Kebun binatang yang memiliki lahan seluas 80 hektar ini memberi kesempatan pada pengunjung untuk memberikan makan dan berinteraksi langsung dengan singa. Mungkin ini bukanlah hal baru dan terlihat biasa. Namun jika pengunjung yang dimasukkan ke dalam kandang dan singa yang dilepas keluar kandang, ini tentunya menjadi pengalaman yang luar biasa.

Pemandangan menakutkan ini, bisa jadi tidak dapat Anda temukan di kebun binatang lainnya. Seperti dikutip dari Mirror, dengan membayar 15 poundsterling pengunjung dapat masuk ke dalam kandang singa, dan diajak berkeliling ke padang rumput.

Pawang yang turut masuk ke dalam kerangkeng, nantinya akan memberikan makanan pada singa dari dalam kandang. Tak ada singa yang akan menolak daging segar, mereka merangkak dan memanjat kandang untuk mendapatkan daging.

Berada di dalam kandang dan dikelilingi binatang buas, serasa menantang maut. Tertarik untuk mencobanya? (http://m.life.viva.co.id/news/read/439666-wisata-menantang-maut-di-kandang-singa)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close