YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Hospitol visit HUT Yakes

Kegiatan rutin yang dilaksanakan YAKES-TELKOM, adalah Hospital Visit Day (HVD). Kali ini spesial dalam rangka pekan HUT YAKES-TELKOM ke-XVI. HVD kali ini mengunjungi enam Rumah Sakit Mitra di kota Bandung dan tim HVD dibagi menjadi enam. Kegiatan HVD lokasi RS. St. Borromeus, dipimpin Diryakes mengunjungi beberapa peserta yang dirawat di RS ini.

 

Bersama OSM HR Service, Manar Yakes Area III Jabar serta jajarannya, Direktur TelkoMedika, Ketua SEKAR Telkom, dan Dir Medik beserta KABAG Humas RS. St. Borromeus, Tim HVD berinteraksi dengan peserta dan mendengar keluhan penyakitnya, dan mengenai pelayanan kesehatan dari Yakes dan dari pihak RS.

 

Kegiatan HVD ini direspon positif peserta yang dikunjungi, dan dapat memberikan support mental. Dalam kunjungannya Diryakes menyampaikan Program Paradigma Sehat yang diharapkan diterapkan dan dapat membantu peserta untuk menjaga kesehatan dengan stigma “mencegah lebih baik daripada menyembuhkan” ujarnya.

 

Kegiatan ± 2 jam ini, diharapkan jadi effort dari YAKES-TELKOM dalam memberi pelayanan kesehatan kepada peserta, dan menjadi materi pembenahan pelayanan menjadi lebih baik sekaligus media silahturahmi antara Yakes, Peserta, dan Mitra Rumah Sakit. (–aln-; http://www.yakestelkom.or.id)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close