Iptek dan Lingk. Hidup

Bercinta melalui kopi

Apa hubungan secangkir kopi hitam dengan aktivitas seksual wanita? Guna mendapat mutu seksual dalam bercinta pasangan pasutri, “Mengonsumsi kopi hitam, berkualitas, adalah pilihan baik dibanding mengkonsumsi obat-obatan,” kata Zoya Amirin, M.Psi pada Talk Show “Manfaat Kopi Kualitas Tertinggi Indonesia Bagi Kesehatan dan Seksualitas”

Talk show yang diadakan di JJ Royal Brasserie – Lotte Shopping Avenue, Ciputra World, Jakarta, pertengahan Oktober 2013 lalu, menghadirkan Zoya Amirin, M.Psi sebagai pembicara utama. Zoya merupakan pakar Psikologi Seksual pertama di Indonesia yang bersertifikasi internasional.

 

Kata Zoya Amirin, ritual minum secangkir kopi bisa jadi aktivitas menyenangkan bersama pasangan. “Wanita dan secangkir kopi hitam, saya kira merupakan hal seksi yang membangkitkan gairah pasangan”, lanjut Zoya.

 

“Kopi secara alami memicu tubuh memproduksi hormon endorfin, ini senyawa yang membuat kita merasa senang dan nyaman hingga membuat kita berenergi,” ujarnya.

 

Selama ini endorphin sudah dikenal sebagai zat yang banyak manfaatnya. “Antara lain mengatur produksi hormon pertumbuhan dan seks, mengendalikan rasa nyeri serta sakit yang menetap, mengendalikan perasaan stres, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

 

JJ Royal CoffeeMood bercinta
Berkaitan dengan kehidupan seksual yang sehat bagi wanita, kopi ini bermanfaat untuk membantu tercapainya hal tersebut. Mood bercinta penting bagi wanita untuk mencapai kualitas kegiatan bercinta yang aktif sehat, karena mood bercinta ini juga akan berpengaruh kepada pasangannya.

 

Ritual minum secangkir kopi juga bisa jadi aktivitas yang menyenangkan bersama pasangan. Wanita dan secangkir kopi hitam, saya kira itu juga merupakan hal seksi yang dapat membangkitkan gairah pasangannya.

Sebagai salah satu produsen kopi dunia, Indonesia pantas bangga karena kopi Indonesia sejak lama jadi salah satu komoditas yang paling diminati oleh dunia, dan dalam kurun waktu lima tahun terakhir Indonesia memiliki kontribusi besar dalam memenuhi kebutuhan kopi dunia.

 

Namun ironisnya, biji kopi terbaik Indonesia itu untuk ekspor karena harga jualnya lebih tinggi dibanding dengan apresiasi harga di pasar domestik. JJ Royal Coffee sebagai produsen kopi Specialty Grade 1, melalui keahlian dan kecintaannya terhadap kopi Indonesia bermutu tertinggi membuktikan komitmennya mempersembahkan kopi-kopi kualitas itu untuk masyarakat Indonesia.

 

Menurut Yusuf Sumartha, Presdir PT JJ Multi Utama Indonesia, JJ Royal Cofee meluncurkan produk Kopi Tubruk Specialty Grade 1 yang terbuat 100% biji kopi murni tanpa menggunakan tambahan, yang digiling utuh lalu di-roasting dengan tingkat medium roast, sehingga menghasilkan tingkat pencapaian rasa yang unik-mantap. Semua produk JJ Royal Coffee melalui proses research and development yang tinggi.

 

Soal kopi dan seksualitas ini pula sehingga Napoleon Bonaparte, tokoh militer-politik asal Prancis, mengatakan, “Kopi hitam murni mampu membuat semangat, memberikan rasa nyaman, motivasi hebat dan  memberikan kenikmatan yang luar biasa,” (Bambang Isti/CN25; http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/wanita/2013/10/20/1448/Kopi-Melipatgandakan-Kualitas-Bercinta-)

Catatan : Batasi minum kopi, karena sebenarnya asupan yang tidak dianjurkan-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close