Iptek dan Lingk. Hidup

Mandi pagi yang benar

Cara Mandi Pagi Hari yang benar dan menghindari STROKE : Jangan mandi langsung guyur kepala. Sering terjadi di-keluarga Indonesia, terserang Stroke dan tidak jarang meninggal di-kamar mandi. Hasil analisa dokter dari UGM / U.I / U.I.I , menyimpulkan :
“Badan terdiri dari juta-an syaraf, jika syaraf itu kaget karena suhu panas atau dengan suhu dingin, syaraf-syaraf tersebut akan mudah terpicu” Maka jika kita mau mandi, seperti yang dilakukan nenek moyang kita zaman dahulu kala

 

Mereka kalau mandi terlebih dahulu membasuh atau menyiram ke-2 tangannya dimulai tangan kanan / kiri (memberikan rangsangan pada jantung), kemudian ke-2 kaki-nya, juga di-mulai dari kaki kanan. Kemudian badan-nya, terakhir baru kepala-nya, karena itu orang dulu di-beri umur sampai 105 tahun masih sehat….”.

Kamar mandi-2Kembali hasil analisa tadi, bahwa penyebab kematian tidak hanya pada pengidap hipertensi yang dapat menyebab-kan stroke, orang sehat-pun dapat / bisa. pada sa’at sedang di-kamar MANDI. karena langsung mengguyur kepalanya dalam keadaan panas, maka jaringan syaraf di-kepala kaget dan rusak, sehingga dapat menyebab-kan kematian di-kamar mandi.
Jadi yang terjatuh dari kamar mandi bukan semata mata pengidap hipertensi, namun dapat karena sistem syaraf pusat dikepala kaget kena air yang langsung di-siram pada bagian KEPALA. (Suhirto M; Sumber: Konsul Dokter.com dan http://wajahnusantaraku.blogspot.com/2014/04/jangsung-mandi-guyur-kepala.html)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close