Iptek dan Lingk. Hidup

Sabuk termahal didunia

Jakarta –Anda pecinta otomotif dan suka bergaya dengan sabuk atau gesper? sabuk mewah buatan Bugatti ini perlu dicoba, tentu yang kantong uangnya tebal dan lebar. Harganya setara dengan mobil mewah semacam Toyota Land Cruiser

Dikutip dari The Supercar Kids, Bugatti merilis aksesoris untuk pengguna mobil. Kali ini sabuk yang dibuat desainer Jenewa Swiss, Roland Iten. Dia menggunakan kehandalan ala teknologi jam Swiss untuk membuat kepala sabuk Rp 1 miliar yang hanya diproduksi  44 unit ini.

Roland Iten menuturkan sabuk ini berteknologi yang sama canggihnya dengan mesin super Bugatti. Komponen penyusun sabuk ultra mewah ini terbuat dari 100 komponen, terdiri dari emas murni, baja tahan karat dan logam.
Jadi saking presisinya, sabuk ini secara mekanis menyesuaikan diri dengan ukuran pinggang penggunanya. Tak perlu lagi melubangi sabuk. Seri pertama ada 11 sabuk dibuat berwarna emas putih. Seri kedua menggunakan warna emas mawar dan seri ketiga belum jelas warnanya.

Jadi Otolovers, Anda mau sabuk ini atau justru SUV mahal seperti Land Cruiser? (Adi Djoko; ddn/ddn; http://oto.detik.com/read/2013/12/29/130428/2453302/648/wah-sabuk-gesper-ini-harganya-sama-dengan-land-cruiser)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close