Wisata dan Kuliner

Satwa di Batu, Jatim park2

Mengunjungi sebuah tempat rekreasi sejuk hawa pegunungan bisa Anda rasakan saat berkunjung ke Jatim Park 2 di daerah Batu / Malang, Jawa Timur. Berdiri kokoh di tanah seluas 14 HA, Jatim Park 2 tempat rekreasi dengan konsep belajar sambil menyaksikan tingkah polah satwa yang menyenangkan.

Keragaman desain yang indah mengundang untuk menoleh dan ingin singgah di Jatim Park 2. Suasana nyaman saat masuk Jatim Park 2 terasa dengan bangunan berbentuk unik seperti, Museum Satwa, Batu Secret zoo dan hotel. Ketiga tempat utama ini fasilitas yang dapat dinikmati saat rekreasi di Jatim Park 2.

Jatim Park 2aMuseum Satwa ini terbesar dan terlengkap di Indonesia. Desainnya menyerupai bangunan Romawi dengan tiang besar sebagai pasak yang jadi tumpuan. Dalam museum ini bisa dilihat diorama aneka satwa di Indonesia dan juga beberapa koleksi satwa langka yang mungkin sudah jarang Anda lihat.

Museum ini menyajikan beraneka ragam fosil satwa seluruh dunia. Selain itu, fosil binatang purba dan replika seperti Tyrannosaurus-Rex dapat disaksikan dan dikagumi saat memasuki museum satwa di Jatim Park 2. Tepat disebelah museum satwa, berdiri hotel dengan gaya arsitektur pohon yang unik.

Para pengunjung yang lelah dapat menginap dan merasakan uniknya hotel yang berada dalam satu kawasan di Jatim Park 2. [Riky/IndonesiaKaya; http://www.indonesiakaya.com/kanal/detail/belajar-mengenal-satwa-yang-menyenangkan-di-jatim-park-2]-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close