Wisata dan Kuliner

Season ke-3 explore Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam merespon 2 season program yang sukses “Explore Indonesia” dan tingginya minat program ini, Kompas TV menyajikan “Explore Indonesia” season ke-3. Seperti season sebelumnya, program ini mengajak pemirsa mengeksplorasi kehidupan masyarakat, kekayaan budaya, keindahan alam, dan sejarah Nusantara.
Siaran pers, kali ini “Explore Indonesia” dipandu 3 Host berlatar belakang dan karakter unik. Pertama Mohammed Kamga, smart youngster yang dikenal dengan baik publik sebagai vokalis grup musik Tangga dan pembawa acara dari “Explore Indonesia” season satu dan dua kembali memandu acara ini.

Ia dibantu oleh The Fun Fearless Female Cosmopolitan 2013, Dayu Hatmani, pemenang Miss Scuba International Pageant 2011. Selain itu ada Belda Zando, adrenaline junkie penari yang karena talentanya pernah menjadi finalis salah satu program pencarian bakat.

Mereka berjalan ke pelosok negeri. Dari Dieng, Padang, Sumba Timur, Pantura, Kangean, Sumbawa, dan banyak lagi. “Kami beri kebebasan pada tiap host beropini spontan. Serunya mereka berkomentar beda atas satu hal yang sama,” ujar Produser Eksekutif Program “Explore Indonesia” Yoga Nugraha.

Melalui program ini, penonton bisa mengetahui masih banyak hal menarik yang belum dikaji secara mendalam dan tempat-tempat baru yang belum banyak diekspos. Bahkan destinasi lama yang memiliki sisi-sisi lain yang belum dikenal masyarakat.

Mengenai pengalaman memandu acara untuk ke-3x nya, Kamga mengungkap, dari episode season pertama sampai seluruh episode di season ketiga “Explore Indonesia” selalu ada wow facts yang berhasil diulik. “Tidak pernah bosan, selalu penuh kejutan, selalu baru,” ungkapnya. Saksikan “Explore Indonesia” tiap Rabu, 20.00 WIB di Kompas TV. (http://travel.kompas.com/read/2014/05/22/1457110/Kompas.TV.Hadirkan.Kembali.Explore.Indonesia)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close