Pengalaman Anggota

Suatu siang di RSA UGM

Mengantar istri ke Rumah Sakit Akademik UGM di jl.Kabupaten, dekat ring-road. RS yang besar, bersih dan megah. Bisa memilih berbagai klinik spesialis. Istri memilih spesialis Tulang, proses ndaftar sampai diperiksa dokter spesialis tidak lebih dari 30 menit. Dokter memberi rujukan rontgen empat lokasi di sekitar pinggul dan kaki, di tempat itu juga dan bisa ditunggu. Proses rontgen di lantai bawah tidak sampai 30 menit dan kembali ke dokter di lantai atas.

Dokter memberi penjelasan dengan gambar-gambar yang lengkap, rekam medis, catatan obat, semua lewat komputer yang ada LAN. Penjelasan dan saran-saran terapi semua dijelaskan dengan sangat lengkap, profesional dan ramah.

 

Resep di print dan mengambil obat di apotik dibawah, menunggu sekitar 15 menit. Seluruh proses memakan waktu sekitar satu setengah jam dan ongkosnya total, termasuk rontgen empat lokasi 315 ribu saja. Bangga juga ada RS di Jogja yang bisa menyamai layanan Singapore General Hospital. (Sadhono Hadi; Creator of Fundamen Top40; Visit : http://fundamen40.blogspot.com dan http://rumahkudidesa.blogspot.com)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close