Iptek dan Lingk. Hidup

Pantai mencari nyawa

BERADA di pinggir pantai, tentu ingin bermain pasir yang ada di bibir pantai. Tapi menggali pasir di pantai ini berujung kematian. Wisatawan diperingatkan tidak menggali pasir di pantai Constantine, Inggris. Menggali terowongan menuju bukit membuat perangkap kematian pada si penggalinya.

Sebelumnya, penjaga pantai telah menemukan terowongan tujuh kaki di bukit pasir berbahaya yang tak jauh dari Constantine Bay, Cornwall. Menggali pasir selama musim panas dan menjadikannya bukit menyebabkan mereka terjebak atau terkubur hidup-hidup jika badai musim dingin tiba.

“Banyak bukit pasir dibuat wisatawan di sepanjang pantai Constantine selama satu tahun belakangan ini mengubah hidup mereka drastis. Gundukan pasir beresiko runtuh dan mengubur mereka hidup-hidup,” kata juru bicara pengelola pantai seperti dilansir Dailymail, (9/7/2014).

Terowongan yang ditemukan ini akhirnya ditimbun pasir sebelum ada yang penasaran. Pihaknya memperingatkan untuk tak tergoda menjelajah setiap terowongan pasir atau menggali ke dalamnya. (jjs; http://travel.okezone.com/read/2014/07/09/409/1010550/pantai-pasir-ini-pasti-cari-nyawa )-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close