IslamPengalaman Anggota

Menjalani 63 tahun

Surat dari pak KSK sangat bagus dan sayang bila hanya dibaca oleh yang berbahasa Sunda, saya mencoba menterjahkan semampu saya, mohon maaf bila salah : Tanpa terasa usia saya ternyata sudah 63 tahun, berkelana di dunia. Sudah banyak yang sudah mendahului, seperti A.Saiful, kaka Tata, pak Holis dan masih banyak lagi. Semoga mereka semua diberi nikmat kubur.

Selama 63 tahun berjalan, banyak sudah yang sudah saya alami, suka dan dukanya kehidupan. Bahkan beberapa waktu yang lalu, sudah hampir saja. Saat ini, di beri kesempatan yang kedua untuk ibadah, tobat memperbaiki diri untuk bekal akhirat. Bersyukur malah bisa nonton World Cup, Alhamdulillah.

Dari pengalaman saya, ternyata petunjuk AL Quran dan Hadist itu benar. Bila ada masalah, pecahkanlah dengan aturan dan petunjuk Allah SWT yang tercantum dalam AL Quran dan Hadits. Bila keluar dari petunjuk itu, sudah pasti tidak terselesaikan dengan tuntas dan masih ada yang mengganjal.

Semoga kita semua menjadi umat Muslim dan Muslimah. Terus berdoa dan berusaha, kita ini umat yang tidak terlepas dan laku salah dan khilaf. (Wasalam, Kaka KSK)

Catatan,
Sahabat, selamat ulang tahun. Ikut bersyukur masih diberi usia untuk mengisi sisa umur dengan ibadah. Semoga kita semua bisa mengakhiri tugas kita di alam fana ini dengan khusnul khotimah.Sahabat, usia itu adalah misteri Allah. Kematian demi kematian akrab sekali disekitar kita, namun banyak juga kenalan bahkan kerabat yang saat ini sudah berusia lebih dari 70, 80 bahkan 90 tahun.

Mungkin Allah mencoba mengingatkan kita, untuk sedikit merenung… Rasul SAW yang ibadahnya begitu luar biasa, masih diberikan usia sampai 63 tahun ….. apakah andaikata kita, diberi usia sampai 90 tahun-pun, bisa mendekati amal ibadah yang sudah dilakukan Rasul ? Betapa fakirnya kita …..

Untuk itu marilah kita ikuti ajakan pak KSK ini selain memperbanyak ibadah, juga menjaga kesehatan kita sebaik-baiknya untuk lebih sempurnanya ibadah kita. (Sadhono Hadi; Creator of Fundamen Top40; Visit http://fundamen40.blogspot.com dan http://rumahkudidesa.blogspot.com)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close