YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Sertijab Kabid Umum Yakes Telkom

Pada hari Rabu, 31Desember 2014, bertempat di Ruang Rapat Diryakes, telah dilaksanakan acaraSertijabKABID Umum Yakes-Telkom, dihadiri olehManager SDM, Manager Seksisfo, dan seluruh jajaran PengurusYakes-Telkom. Pada pukul 09.00 WIB, acara dimulaidengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Nurhayati selaku Manager SDM Yakes-Telkom. SK tersebut diberikan kepada:

 

  1. Yanti Iswari (NIK. 612271), posisi sebelumnya: KABID Umum Yakes-Telkom, posisi sekarang: AVP Service Operations Audit.
  2. Nugroho Budi Purnomo(NIK. 670241), posisi sebelumnya: Manager Perencanaan dan Pengembangan CDC, posisi sekarang: KABID Umum Yakes-Telkom.

 

Setelah pembacaan SK, dalam sambutan pertama, Diryakes mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Sdri. Yanti Iswari atas seluruh kontribusi yang sangat baik kepada Yakes-Telkom, dan banyak nilai-nilai baik yang dapat diteruskan oleh KABID Umum yang baru.“Mutasi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak manfaat, dan pengalaman yang luar biasa.”, ujarnya. Selanjutnya dijelaskan pula bahwa melihat perjalanan ditahun 2014 yang baik ini, maka ditahun 2015 esok, kita (Yakes-Telkom) harus dapat menjaga kualitas layanan terutama dalam menghadapi BPJS. Di tahun 2015 juga solidaritas dan team work yang bagus sangat diperlukan, karena Yakes-Telkom akan diaudit oleh auditor tingkat nasional yang artinya dapat membuktikan profesionalisme kita dalam memberikan layanan terbaik kepada para peserta.

 

Dalam sambutan berikutnya Sdri. Yanti Iswari juga mengucapkan Terima Kasih atas seluruh kerjasama yang baik selama ini, dan atas kesempatan yang diberikan oleh Diryakes. Tidak lupa pula permohonan maaf jika ada yang tidak berkenan selama interaksi dalam pekerjaan selama ini, diharapkan Silahturahmi yang telah ada dapat kita jaga dengan baik. “Pengalaman selama ini bekerja di Yakes-Telkom telah memberikan banyak ilmu bagi saya, dan saya akan selalu mendoakan yang terbaik bagi Yakes-Telkom, semoga dapat lebih maju dan lebih baik lagi”, ujarnya.

 

Bertepatan dengan berakhirnya masa jabatan Sdri. Sri Sunaryanti Rahayu selaku Asisten Manager Umum Yakes Area IV Semarang, maka turut juga dilakukan penyerahan SK Pensiun kepada Ybs.

 

Dengan adanya pergantian posisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja Yakes-Telkom secara keseluruhan. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru bagi Sdri. Yanti Iswari, dan Selamat bertugas kepada Sdr. Nugroho Budi Purnomo. Semoga Yakes-Telkom dapat lebih maju, amin. –AlnYakes-

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close