Selingan

Nikmatnya sate

Siapa yang tidak tergiur n kelezatan sate, apakah itu sate kambing, atau sate ayam, dan beraneka ragam makanan lainnya yang bersumber dari air tawar ataupun hasil laut seperti ikan mas, ikan kakap, baronang, cumi, kepiting dan teman-temannya, ditambah sedikit lalapan dan sambal yang pedas.

Untuk menemukan jenis makanan itu banyak sekali di Surabaya, Probolinggo dan di madura, bila kita perhatikan banyak di jalanan yang menjajakan jenis makan ini. Tetapi berhati-hatilah apabila Anda salah satu penggemar berat makanan ini, anda harus waspada karena penyakit kanker mengintai kita.

Sate adalah makanan yg enak dan nikmat, tapi sate juga termasuk makanan yg berbahaya bagi kesehatan kita. Karena hasil sisa pembakaran tersebut yang menyebabkan kita terkena penyakit kanker.
Tapi kita mempunyai solusi obatnya yaitu Timun.

Timun adalah sayuran yang cukup hebat karena mempunyai kandungan zat Karsinogen untuk mengalahkan zat yang terkandung didalam sate. Jadi setiap makan sate, jangan lupa untuk memakan timun setelah memakan sate. (Suhirto M; sumber: infoirvan.blogspot.com)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close