Iptek dan Lingk. Hidup

Memasak cerdas dengan Elpiji 12Kg

Merdeka.com – Saat memasak untuk keluarga, banyak ibu tidak hanya mikirk menu masakan. Setelah para ibu menentukan sajian menu yang bervariasi dan mampu menggugah selera seluruh anggota keluarga, ada hal lain yang jadi salah satu pertimbangan dalam kegiatan memasak.

 

Yakni memasak cerdas, sehat, cepat dan ekonomis. Bila masakan beraroma dan rasa lezat didapat dari bahan2 dan cara memasak tepat, maka memasak cerdas didapat dari proses menggunakan bahan bakar yang tepat. Bahan bakar memasak ELPIJI 12kg dari PERTAMINA adalah solusi tepat memasak cerdas.

 

Memasak dengan ELPIJI 12kg tidak meninggalkan bau pada masakan seperti jika Anda memasak dengan bahan bakar lain. Sehingga masakan tetap beraroma lezat dan menggugah selera. Tidak hanya itu, dapur dan peralatan memasak jadi lebih bersih.

 

Ini karena ELPIJI 12kg merupakan bahan bakar energi bersih yang tidak menyisakan jelaga atau membuat hitam pada peralatan masak ataupun dinding dapur Anda. ELPIJI 12kg juga tidak menimbulkan asap yang bisa mengotori paru paru dan merusak kesehatan.

 

Memasak dengan ELPIJI 12kg juga lebih irit dan hemat. ELPIJI 12kg bisa menghasilkan panas lebih cepat sehingga proses memasak lebih cepat. Selain itu besar kecilnya api bisa diatur mudah sesuai kebutuhan sehingga lebih hemat.

 

Hemat energi memasak otomatis berhemat pengeluaran uang untuk bahan bakar memasak, sehingga para ibu bisa menggunakan selisih uangnya untuk beli bahan masakan yang lebih bervariasi. Tidak hanya itu, ELPIJI 12kg lebih praktis memasak karena tidak perlu repot bolak-balik ganti gas. Sehingga peralatan memasak seperti kompor dan regulator menjadi lebih awet dan tahan lama.

 

ELPIJI 12kg produk LPG Pertamina dengan komposisi sebagian besar terdiri dari gas Propane (C3H8) dan Butane (C4H10) yang memenuhi Standar dan Mutu Bahan Bakar Gas sesuai dengan SK Dirjen Migas No. 26525.K/10/DJM.T/2009. Pesan ELPIJI 12kg, hubungi Agen dan Outlet LPG 12kg Pertamina terdekat, atau menghubungi Contact Pertamina (021) 500000. (http://m.merdeka.com/uang/memasak-cerdas-dan-menyenangkan-bersama-elpiji-12kg.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close