YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam sehat HUT Yakes

Dalam Rangka memperingati HUT YAKES TELKOM ke-17, pada tanggal 18/4/2015 dilaksanakan kegiatan Lomba Senam Sehat yang diikuti 36 regu. Kegiatan rutin tahunan ini dihadiri perwakilan dari Pengurus YAKES TELKOM, Seluruh jajaran Kantor Pusat dan Yakes Area III Jabar YAKES TELKOM, Seluruh jajaran TelkoMedika, dan peserta dari Klub Senam Sehat.

Dalam sambutannya, KABID YANKESTA YAKES TELKOM, Ibu Sri Soesilowati perwakilan Pengurus YAKES TELKOM, menyampaikan bahwa pada Senam Sehat tahun ini mendapatkan antusias yang lebih baik dari tahun sebelumnya, dilihat dari peningkatan jumlah regu yang berpartisipasi pada kegiatan ini.

Beliau menginformasikan VIP Health and Fitness Center di jalan Ciliwung, Bandung. Dengan adanya sarana OR ini diharap dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan derajat kesehatan kita bersama, mendukung Program Paradigma Sehat khususnya Pola Aktifitas, sekaligus menjalin silahturahmi yang baik khususnya antara YAKES TELKOM dan P2TEL, ujarnya.

Setelah pembacaan Doa, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan perlombaan senam. Seluruh regu senam berlomba menunjukkan yang terbaik. Kegiatan yang berlangsung selama 3 jam ini diakhiri dengan perlombaan 10 regu yang masuk ke babak final. Setelah penyisihan dibabak final, maka didapat pula urutan pemenangnya:

Juara 1 : ANTAPANI 3
Juara 2 : PUSDAI 1
Juara 3 : ANTAPANI 4

Juara Harapan 1 : BLA 1
Juara Harapan 2 : PUSDAI 3
Juara Harapan 3 : JAPATI 3

Hadiah untuk regu pemenang Lomba Senam Sehat ini akan diserahkan pada saat acara puncak HUT YAKES TELKOM ke-17 yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2014 berlokasi di halaman parkir TPKK Yakes Area Jawa Barat jl. Sentot Alibasyah no.4 Bandung.

Dengan terselenggaranya kegiatan rutin tahunan ini, diharapkan dapat membentuk habit yang baik untuk dapat menunjang kesehatan, dan membentuk manusia ikhsan yang sehat. –(AlnYakes-
http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/36)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close