Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kegiatan KJS BLA Senam Offline(03-08-2022)

Kegiatan Senam Offline Rabuan tgl.3 Agustus 2022 KJS BLA TEGALLEGA P2TEL BD.SEL dimulai pkl.07.00

s/d pkl.08.00 merupaan Senam hari Rabuan yang pertama di Bulan Agustus ini.  Para peserta yg telah hadir mengisi absen dulu yg dibantu Pak Iyos.

Alhamdulillah senam berjalan dengan penuh semangat dan  lancar, senam  dimulai dan  dibuka oleh Pak Agus Suryana sekaligus sebagai Pemandu Senam kali ini, dengan terlebih dulu berdoa bersama.  Para peserta yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan a.l dengan memakai masker.

Jumlah peserta  seluruhnya ada sebanyak 52 orang terdiri dari 26 orang pensiunan, 23 orang keluarga dan 3 orang umum. Selesai Senam  kemudian para peserta saling memijit bahu memukul pelan punggung dan mengusap punggung juga. dilanjutkan photo bersama.

Dan juga disampaikan beberapa informasi dan selanjutnya pembagian snack kepada seluruh peserta senam oleh Pengurus.

Para peserta Senam juga menyisihkan uangnya mengisi Kencleng Sedekah yang disediakan dan terkumpul uang sebanyak Rp.100.000,-  semoga barokah. Aamiin.

Dengan rutin mengikuti kegiatan senam ini kita semua dapat bersilaturahmi dengan sesama pensiunan dan keluarga dan juga semoga sehat2 selalu, tetap semangat dan semoga bahagia. Aamiin

Terimakasih juga kami ucapkan  kepada YAKES TELKOM yang telah mengijinkan Senam secara offline. Photo2  kegiatan dan daftar hadir peserta. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close