Selingan

SMS mesra

Beberapa wanita yg sdh- menikah menghadiri suatu Seminar dgn tema “Bagaimana Menjalin hubungan Penuh Cinta dg Pasangan Kita”. Pembicara yg juga seorang wanita bertanya kpd para peserta seminar : “Siapa diantara Ibu2 yg mencintai suaminya?”Seluruh peserta seminar mengacungkan tangannya.

 

“Kapan terakhir anda mengucapkan “Aku Sayang Kepadamu” secara langsung kepada suami anda.? “Sedikit wanita berkata hari ini, ada yg berkata kemarin, sebagian besar lupa kapan terakhir mereka mengatakan kalimat tsb kepada suami mereka.

Sang pembicara kemudian meminta mereka mengambil HP dan mengirimkan SMS dg  kalimat “Aku Cinta Padamu, sayang….” Kepada suami mereka masing2.

Beberapa saat kemudian si pembicara meminta mereka bertukar HP dan membacakan isi jawaban SMS dari para suami masing2. 10 jawaban terbaik dan terbanyak adalah :
1. “Eh, Mah…., kamu sehat kan..??”.
2. “Knapa lagi skrng ?? Mobil kamu nabrak…??”.

3. “Maksud looohh….??”.
4. “Apalagi yg kau perbuat? Awas kalo macem2, ya, Kali ini saya gak akan memaafkanmu lagi”.
5. “Haaaa…?!?”.
6. “Udah deh.. gak usah basa-basilah..!! To the point aja maunya apa ??”.

7. “Gue ngimpi ngga nih…??”.
8. “Kalo nanti kamu ngga bisa menjelaskan SMS ini ditujukan kpd siapa, lihat aja nanti… !!”.
9. “Sayaaaang saya kan sdh bilang, Jangan Mabok Lagi.”
Dan SMS yg terbanyak adalah. 10. “Ini siapa…???”. (Sukardji-72)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close