Psikologi

Indahnya kebersamaan

Kalian tahu kenapa hujan itu menyenangkan ?Karena turunnya rame2. Pasti garing kalau hujan itu turunnya hanya satu tetes. Lantas satu tetes lagi, dst. Kalian tahu kenapa nasi itu lezat dan mengenyangkan ? Karena dihidangkan rame2. Pasti bengong kalau hanya sebutir saja di atas piring.Ini mau makan apa ?

Kalian tahu gigi itu berguna ? Karena rame2 berbaris rapi. Pasti ompong kalau cuma satu.Tidak bisa buat mengunyah. Cuma bisa buat tersenyum melihatnya. Sungguh, Di dunia ini sesuatu yang positif selalu spesial saat rame2 dilakukan Gotong royong, rame2 tentu lebih oke.

Belajar, rame2 saling bantu lebih banyak yang dipelajari. Bekerja, rame2 saling tolong lebih cepat selesai. Itulah gunanya teman2 terbaik.Teman2 yang saling menasehati dan mengingatkan.Rame2 selalu menjadi lebih seru.

Kalian tahu kenapa keyboard laptop atau HP harus lengkap ? Karena hilang satu saja, rasanya tidak utuh lagi. Begitulah pertemanan yang baik. Hilang satu, terasa kosong semuanya. Rame2 selalu lebih menyenangkan..

Tetap berada dalam pertemanan itu lebih baik, daripada sendirian. Sahabat, semoga hari ini semua bersukacita menikmati hidup ini. Semangat Pagi dan selamat beraktivitas.Salam. (Djoko Budi Santosa; https://alfalaky.wordpress.com/2014/11/05/renungan-pagi/)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close