Psikologi

Telkomsel sukses melayani Traffic

JAKARTA (indotelko) – Penguasa pasar seluler nasional, Telkomsel, sukses melayani trafik pergantian tahun beberapa waktu lalu yang dilakukan sekitar 125 juta pelanggannya. Dirut Telkomsel Alex J Sinaga mengungkapkan, terjadi  kenaikan trafik layanan layanan data dan  SMS pada pergantian tahun lalu.

“Layanan data naik 16% dan SMS naik 27% dibandingkan dengan hari biasa. Trafik layanan data dan SMS tertinggi terjadi di wilayah Jabodetabek,” ungkap Pria yang akrab disapa AJS ini. Menurutnya, kesuksesan layanan Telkomsel ini dikarenakan menjelang perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, Telkomsel telah meningkatkan berbagai sisi elemen jaringannya secara signifikan, dari sisi coverage, kapasitas, kapabilitas dan kualitas.

Untuk mengatasi lonjakan trafik karena konsentrasi massa seperti perayaan tahun baru di beberapa tempat yang terjadi pada 31/12/11, Telkomsel telah meng-install Combat (Compact Mobile Transceiver) atau Mobile BTS di lokasi-lokasi konsentrasi massa tersebut.

Combat merupakan inovasi Telkomsel yang telah dioperasikan sejak beberapa tahun lalu.(ss; http://www.indotelko.com/kanal_industry?it=Telkomsel-Sukses-Layani-Trafik-Pergantian-Tahun)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close