Psikologi

Istana tanaman Obat Togapuri

Kenalkah rekan2 dengan teman kita Toto Suhendro & Danarti ?. Suami- Istri adalah rekan kita Pensiunan Telkom. Sabtu subuh itu saya bersama rekan-rekan Grup pecinta Kroncong berkunjung ke “Istana tanaman Obat Togapuri“ kreasi mereka berdua yg saat ini berkembang pesat.

 

Tanah seluas +/- 9000 m2an di Parakan Muncang, Cilembu- Sumedang,  penuh ditanami tanaman Obat. Paket penyajian dari pagi sampai siang menyuguhkan…Senam Argonomic, makanan snack diramu semua dari tanaman Obat, presentasi ttg history & suksesi perjalanan bisnis mereka, penjelasan jenis2 tanaman obat, mau spa disediakan, makan siang..sayur2 dan lauk..semua dari tanaman obat.

 

Di sekeliling Area saya lihat tersedia sarana u/ outbond bagi yg menghendaki. Tersedia beberapa kamar u/ pasien yg memerlukan pengobatan Herbal. Mengkemas obat/kapsul dari tanaman obat. Hal lain karena banyak pengunjung yg rekreasi ke area ini, bisa membantu masyarakat sekeliling memasarkan Ubi Cilembu produk Rakyat.

 

Saya sangat Saluutt..kerja keras mereka berdua…meskipun sudah pensiun…tapi semangat juangnya dlm mengisi sisa hidup tiada padam. Ini bisa merupakan salah satu contoh bagi rekan2 yg punya hobbby bisnis/Wira Usaha. Silahkan kunjungi http://www.istanatogapuri.com. (+Slm Tjt+)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close