Info DAPEN TELKOM

Dapentel mengutamakan kehati-hatian

“Pengelolaan Dapen Telkom harus mengutamakan prinsip kehati-hatian (prudent), demikian disampaikan Komisaris Utama PT Telkom dalam kunjungan ke Dapen Telkom”  September yang lalu  Ruang Rapat Bima Kantor Dapen Telkom Jl. Surapati No. 151 Bandung, Pengurus Dapen Telkom menerima kunjungan kehormatan dari KomUt PT. Telkom Bpk. Jusman Syafii Djamal dan Komisaris Bpk. Johnny Swandi Sjam.

Dalam kunjungan kerja ini, Dekom PT. Telkom ingin mengetahui pengelolaan Dapen Telkom saat ini dan kedepan dalam menjamin kelangsungan pembayaran Manfaat Pensiun kepada Pesertanya. Dekom mengapresiasi Kinerja Pengurus Dapen Telkom yang cukup baik selama ini.

 

Namun dipesankan dalam mengelola dana pensiun harus mengutamakan prinsip kehati-hatian (prudent), tidak terlena dengan angka keberhasilan yang dicapai, dalam meramal masa depan jangan terlalu optimis karena pengelolaan Dapen sangat dipengaruhi situasi ekonomi-politik saat ini dan kedepan.

 

Keberhasilan mengelola dana pensiun berpengaruh pada PT. Telkom sebagai Pendiri. Dalam kunjungan ini, Pengurus Dapen Telkom menyampaikan paparan ringkas, pengelolaan Dapen, regulasi yang mengatur Dapen, benchmark kinerja Dapen Telkom dibanding Industri Dapen serta proyeksi dan strategi pengelolaan Dapen Telkom kedepan dalam memenuhi target yang diberikan Pendiri. (Sek Dapen Telkom; http://dapentel.co.id/index.php)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close