Info DAPEN TELKOMInfo Pusat

Halo Sadaya Dan Pembayaran Manfaat Tambahan 2024

“Cling” demikian bunyi SMS Banking yang dikirim sahabat PMP digrup  WA pada tanggal 28/03/2024 pagi dan dia telah menerima Rp 1.000.000 BKHR (Bantuan Kesejahteraan Hari Raya) atau THR. Alhamdulillah lanjutnya

Pada hari yang sama ada suara Cling lagi dengan keterangan jumlah yang diterima sekitar Rp 100.000an. Ternyata para PMP banyak yang tidak tahu tentang transfer rejeki tersebut namun tidak sedikit yang peduli dan mencari tahu kiriman apa itu.

Teman teman PMP (tetangga dan sahabat dekat WA), mereka tanya, uang apa lagi?

Bahwa  transfer ke-2 berasal dari manfaat tambahan Program Manfaat Lain Iuran Pasti (PMLIP), nilainya antara 10rb – 110ribu (maksimal 110.000) per NIK sesuai jumlah bulan penerimaan MP terhitung sejak Mei 2023 s.d Maret 2024.

Biasanya teman dekat pernah tanya hal hal : Datul Mandiri tahun 2023, Datul Mandiri Autentifikasi, cara unduh bukti potong pajak, dan pelaporan pajak tahunan ke DJP Online, dan saya jawab semampu saya.

Tapi sebelumnya saya anjurkan mereka mengatasinya melalui dapentelkom.co.id

Seperti tentang Manfaat tambahan dibawah ini cuplikannya :

Pada akhir Maret 2024, dilakukan pembayaran Manfaat Tambahan dari Program Manfaat Lain, sesuai PDP (Peraturan Dana Pensiun) Dapen Telkom tahun 2023.

Manfaat Tambahan(MT), bersumber dari Iuran MT

Pemberi Kerja, membayarkan dengan ketentuan :

a-MT diberikan kepada peserta yang memenuhi syarat sebagai PMP bulanan pada tanggal 01 Maret 2024.

b-Besaran MT tiap peserta sesuai dengan jumlah bulan penerimaan Bulanan pada periode iuran dikalikan Nilai Iuran.

c-Periode Iuran sejak Mei 2023 sampai jatuh tempo iuran bulan Maret 2024, dengan Nilai Iuran masing-masing peserta Rp10.000 per bulan.

Adapun MT bersumber dari penyisihan hasil investasi tidak memenuhi persyaratan bisa dibagikan, karena pencapaian RKD dan ROI masih dibawah persyaratan.

Saya juga selalu mengingatkan bahwa Yakes Telkom dan Dapen Telkom belakangan pelayanan kepada PMP makin baik.

Salah satunya menyediakan saluran komunikasi yang tertera di Kalender kita yang mencantumkan Halo Sadaya No 1500022 dan Customer Service yaitu 0811 2083 151 dan 0811 2193 151 pada jam kerja.

Saya pernah memanfaatkan saluran itu dan saya acungkan jempol kepada para petugasnya yang merespon dengan cepat, sesuai volume layanannya dengaan baik sampai masalah saya tuntas. Bravo Dapen Telkom dan Yakes Telkom

(FatchurR-Bahan dari General Affairs Dana Pensiun Telkom;

https://www.dapentelkom.co.id/informasi-perihal-pembayaran-manfaat-tambahan-kepada-peserta-pmlip)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close