Info Daerah n Opini

Ka PC dan Ka BP P2Tel Jaksel beserta staf bertakziah-pimpin RAKOR- santunan sembako utk Pmp Dhuafa

Pada Hari Selasa tgl 2 April 2024 dng cuaca yg sedikit mendung dan masih menjalankan puasa Ramadhan, tidk menyurutkan semangat para Komsat dan Pengurus utk datang menghadiri RAKOR guna mengevaluasi pencapaian renc kerja triwulan I 2024 dan kendala2nya. Topik yg dibahas adalah :

– Rapat Koordinasi

– Progres Ngiur 5 Permil

– Kendala Datul Non Mandiri

– Masalah operasional lainnya yg dianggap perlu.

Rakor ini sekaligus sebagai penutup sebelum libur panjang Iedul Fitri.

Sebelum rakor , KaPC Jaksel p Sudirman beserta Ka BP p Sulaiman serta perwakilan Pengurus dan Komsat berkenan takziah ke pmp Komsat Tebet.

Dalam rakor, PC Jaksel p Sudirman memberi arahan a.l tentang iur 5 per mil tetap harus dikejar penyelesaiannya terutama utk pmp yg baru pensiun. Selanjutnya ttg Datul non Mandiri, agar diisi dng baik kolom2 yg telah disediakan tmsk kondisi keadaan rumah pmp.

Setelah itu pa Hermawan BK selaku Ka Data dan Info, menjelaskan tentang prosentase pencapaian Datul Non Mandiri masing2 Komsat, untuk diselesaikan kekurangannya dalam waktu yg tidak terlalu serta diisi dengan benar baru dikirim ke kantor Sekretariat untuk tindak lanjut input di Simpul.

Sebagai penutup maka dilaksanakan pendistribusian sembako u pmp dhuafa oleh Komsat, juga tali asih utk Satpam. Alhamdulillah seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik dan lancar.

(PC Jakarta Selatan)-FR *

Tulisan Lainnya :

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close