Info DAPEN TELKOM

Sertijab Direktur Investasi dan Direktur Kepesertaan DapenTelkom

Rabu, 5 Oktober 2016 bertempat di Serba Guna Gedung Dapen Telkom Jl. Surapati No. 151 Bandung dilaksanakan serah terima jabatan (sertijab) Direktur Investasi dari Siti Rakhmawati yang mutasi ke Direktorat Keuangan PT Telkom sebagai VP Corporate Finance kepada Sujadi Merdeka.

 

Juga Direktur Kepesertaan dari Sujadi Merdeka ke Sindhu Aryanto, yang didahului dengan ber-sama2 menyampaikan syukur dan do’a kepada Allah SWT. Pelaksanaan sertijab ditandai penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum serah terima jabatan, yang dihadiri Dewas yang diwakili oleh Bp. Noor Hidayat, Jajaran Pengurus dan Karyawan Dapen Telkom.

 

Dalam sambutannya Rakhma menyampaikan terima kasih atas kerja sama 13 tahun berkarier di Dapen Telkom dengan tugas utama yang cukup berat bagaimana mengelola/mengembangkan dana yang merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik.

 

Banyak tantangan, suka duka namun atas dukungan dari seluruh manajemen Dapen Telkom merupakan tim yang sangat hebat, maka hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh Peserta/Pensiunan seperti saat ini.

 

Sementara Sujadi sebagai Direktur Investasi yang baru, menyampaikan bahwa amanah ini akan saya jalani dengan se-baik2nya. Ini merupakan tugas baru bagi saya, dukungan oleh tim yang hebat selama ini agar tetap terus berlanjut, dan memberi hasil usaha yang makin baik untuk memenuhi kewajiban serta dapat meningkatkan kesejahteraan Peserta/Pensiunan.

 

Kemudian Sindhu sebagai Direktur Kepesertaan yang baru, menyampaikan amanah dari Pendiri untuk bertugas di Dapen Telkom, menuntut untuk banyak belajar dan juga mohon dukungan dari manajemen Dapen Telkom untuk dapat melayani para Peserta/Pensiunan dengan semakin lebih baik.

 

Dalam sambutannya Djaka Sundan bahwa mutasi adalah hal biasa, kita semua juga harus siap, dan menyampaikan terima kasih kepada Bu Rakhma dan Pak Sujadi yang selama ini telah bekerja dengan baik, dan kepada Pak Sindhu selamat bergabung di Dapen Telkom, kita harus dapat bekerja setiap hari semakin lebih baik di tempat tugas masing-masing.

 

Pada kesempatan ini diingatkan kembali budaya Telkom Group dengan nilai2 solid-speed-smart dengan unsur utama integritas-antusias-totalitas, dan sebagai Leader pada akhirnya kita dituntut harus menjadi teladan dan dapat mewariskan hal yang terbaik di lingkungan kita bekerja. (*** Sek Dapen Telkom ; http://dapentel.co.id/index.php?option=com_content&task=view&id=187&Itemid=132)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close