YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Sosialisasi bina Kesehatan di Tebing Tinggi

Pada hari Selasa, 28 April 2015, Tim Pembinaan YAKES TELKOM Area 1 Sumatera melakukan sosialisasi pelayanan kesehatan di Klub Jantung Sehat Tebing Tinggi. Tim pembinaan yang di wakili oleh Bpk. Hudry Effendi Manager Yakes Area 1 Sumatera.

Juga Ibu Rahmiwati (Koordinator TPKK Medan), dan Sdri. Sundari staff Pembinaan YAKES TELKOM Area 1 Sumatera pada kegiatan ini ikut senam bersama peserta KJS Tebing Tinggi. Klub Jantung Sehat Tebing Tinggi ini baru berjalan November 2014 diketuai oleh Bpk. K. Sihaloho yang beranggotakan kurang lebih 25 orang peserta (pensiun, pegawai beserta keluarga).

Setelah melakukan senam bersama, kegiatan lanjut dengan acara Sosialisasi Kesehatan oleh Bpk. Hudry Effendi dan Ceramah Kesehatan oleh dr. Irvan Dalimunthe dokter TPKU di Tebing Tinggi. Pada Acara ini dilakukan pemeriksaan kesehatan yaitu: pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol sewaktu, tekanan darah, berat badan, dan lingkar pinggang. (-Area1-; http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/46)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close