TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom bangun taman KAA

Untuk mendukung Bandung sebagai tuan rumah peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA), Telkom menjalankan program corporate social responsibility bagi Pemkot Bandung dengan membangun taman KAA di Jalan Pasteur Bandung.

Pembangunan ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti Taman KAA antara Dirut Telkom Alex J. Sinaga dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil, disaksikan Menkominfo Rudiantara di Trans Luxury Hotel, Bandung, 23 April 2015.

Turut hadir dalam acara ini Direktur Enterprise & Business Service Telkom Muhammad Awaluddin, Direktur Network Telkomsel Sukardi Silalahi, dan Ketua Komunitas Environment Tourism Social Development Center (ETSDC) Nicolaus Lumanau.

Tahun ini, peringatan KAA ke-60 digelar 19-23 April 2015 di Jakarta dan Bandung. “Bandung kota yang penting, di sinilah sejarah KAA dimulai. Bandung, The Capital City of Asia Africa. Suatu kebanggaan bagi Telkom dapat berkontribusi mendukung Bandung sebagai tuan rumah KAA” ujar Dirut Telkom, Alex J. Sinaga.

Alex menegaskan, dukungan Telkom untuk penyelenggaraan KAA tidak hanya pada peringatan ke-60. Telkom telah mendukung penyelenggaraan KAA sejak tahun 1955. Telkom saat itu dikenal bernama perusahaan jawatan Post Telegraaf Telefoon (PTT), turut berkontribusi dalam penyelenggaraan KAA melalui penyediaan teknologi telegraf dan telepon.

Dalam peringatan KAA ini Telkom menyediakan layanan ICT yang terdiri dari layanan View, Internet dan Phone (V-I-P) dengan lingkup area yang meliputi Media Center, Accomodation, Security, International Airport dan Venue (M-A-S-I-V) di kawasan Jakarta dan Bandung, yang didukung infrastruktur Switching, Transmission dan Access (S-T-A) dengan jaminan kehandalan layanan mencapai 99,99%. (http://www.telkom.co.id/telkom-bangun-taman-kaa-di-bandung.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close