TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom dan BKI luncurkan go live pekerjaan aplikasi IT

Jakarta, 16/1/17-Sebagai bentuk kerjasama dan sinergi Telkom dengan Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo bersama Dirut BKI Rudiyanto meluncurkan Go Live Pekerjaan Aplikasi IT dan Managed Service ERP-SAP untuk BKI di Jakarta (16/1). Ini menandai  Aplikasi ERP-SAP yang siap dioperasikan di lingkungan BKI.

 

Direktur Digital & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo berterima kasih ke BKI yang mempercayakan ke TelkomGroup implementasi aplikasi ERP-SAP di lingkungan BKI. TelkomGroup memiliki kompetensi Information & Communication Technology (ICT) yang bisa dimanfaatkan BUMN melalui Sinergi BUMN.

 

“Penerapan aplikasi ERP-SAP ini akan membantu BKI mengintegrasikan proses bisnisnya dengan lebih efektif dan efisien sehingga berpengaruh positif pada performansi perusahaan”. Dirut BKI Rudiyanto menerangkan Go Live Pekerjaan Aplikasi ERP-SAP ini tindak lanjut transformasi proses bisnis BKI

 

Dari manual jadi sistem aplikasi. Rudiyanto menjelaskan tujuan dari implementasi aplikasi ERP-SAP ini tidak hanya improvement di BKI, namun juga dapat meningkatkan kualitas pelayanan BKI kepada seluruh stakeholder-nya.

 

Kerjasama BKI-Telkom mengimplementasikan ERP-SAP ini meliputi, modul financial, human capital management, materials management, sales and distribution dan business intelligent dengan skema bisnis managed services selama 5 tahun. (http://www.telkom.co.id/telkom-dan-bki-luncurkan-go-live-pekerjaan-aplikasi-it-dan-managed-service-erp-sap.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close