TELKOMGrup dan SEKAR

Anak Usaha Telkom incar 3 T

Anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka (TelkomSigma) mengincar pendapatan sekira Rp2,5 triliun-Rp3 triliun pada tahun ini.

“Pasokan pendapatan selama ini berasal dari bisnis Sistem Integrasi (SI) yakni sekitar 50 persen, Data Center (35 persen), dan Cloud Computing (15 persen),” kata Direktur Utama Telkomsigma Judi Achmadi di Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Perusahaan penyedia layanan Teknologi Informasi (TI) ini ingin meningkatkan kontribusi bisnis Data Center menjadi 40-45% di 2015. Penyedia layanan Data Center terbesar di Indonesia ini dipercayai lebih 150 pelanggan dari berbagai industri yang menggunakan layanan Data Center dan Managed Services.

Karena itu, TelkomSigma melalui layanan data center yang dibesutnya berhasil meraih penghargaan dalam ajang Corporate Image Award 2015 untuk kategori Data Center. Corporate Image Award merupakan perhargaan tertinggi untuk perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia.

Penghargaan berdasarkan pada survei rutin secara independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group, dimulai dari tahun 2000. “Masyarakat saat ini sangat smart dalam memilih produk ICT terbaik. Telkomsigma sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi berbasis ICT terbesar di Indonesia selalu siap untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan strategic partners untuk menjaga kepercayaan klien,” pungkasnya. (http://www.telkom.co.id/anak-usaha-telkom-incar-pendapatan-rp3-triliun.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close