TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom rayakan 20 tahun IPO

Merdeka.com – Dirut Telkom Alex J Sinaga mengaku banyak manfaat yang didapat saat perusahaan pelat merah itu melakukan IPO (Initial Public Offering). Telkom mulai melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 14/11/1995. “Telkom Indonesia 20 tahun hadir di pasar modal. Kami dapat banyak manfaat. Intinya BEI member kesempatan perusahaan tumbuh kembang,” ujar Alex di Gedung BEI (2/11).

Dia berharap perusahaan pelat merah lain ikut jejaknya melantai di bursa saham. “Semoga Telkom bisa menginspirasi BUMN lain listed di BEI,”. Di tempat sama, Dirut BEI Tito Sulistio menambahkan melantai bursanya Telkom jadi rangsangan bagi para investor sehingga memberi nilai tambah bagi perseroan.

“Terima kasih atas kedatangannya ke BEI. Telkom sangat membanggakan, return keuntungan sudah 1.400 persen untuk masyarakat Indonesia (investor). Ini membanggakan. Terima kasih atas listed-nya,” tuturnya.

Sekedar informasi, BEI mencatat kenaikan saham setelah perdagangan hari ini yang dilakukan Telkom, yakni naik 30 poin atau 1,12 persen jadi 2.710. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berada pada level 4.443. (Bim; http://www.merdeka.com/uang/rayakan-20-tahun-ipo-telkom-ajak-bumn-lain-ikut-melantai-di-bursa.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close