TELKOMGrup dan SEKAR

Mengenali Managed Telkom Infra

JAKARTA (IndoTelko) – PT Infrastruktur Telekomunikasi Indonesia (Telkom Infra) memiliki layanan  Network Managed Service yang mumpuni sebagai pemain infrastruktur. Dalam portal resminya, anak usaha Telkom ini menyatakan mampu memberi layanan managed network sevice untuk memastikan jaringan dari operator selalu bekerja optimal.

 

Cakupan dari managed network service yang diberikan adalah mengelola operasi jaringan, meningkatkan efisiensi operasional, dan menjaga kualitas jaringan. Selain itu Telkom Infra juga memberikan solusi melakukan pemeliharaan dari jaringan operator baik aktif atau pasif infrastruktur.

 

Layanan pemeliharaan yang diberikan : Pengelolaan  spare part , site security, refueling services dan remotely managed day-to-day operasi  oleh service operation center (SOC). Telkomsel salah satu pelanggan dari network managed service yang dimiliki Telkom Infra. Sedang Huawei pernah memanfaatkan jasa Telkom Infra untuk pemeliharaan jaringan.

 

Telkom Infra pada tanggal 23/12/2016 mulai menyediakan resource dan tools pemeliharaan CME Site di area Jabar, Jateng, Jatim, Bali dan Nusa Tenggara untuk  PT Forthen Catar Nusantara yang menjadi pelanggan dari Divisi Enterprise Service Telkom.  Jumlah site yang dikelola untuk proyek ini sebanyak 6.198 site selama dua tahun.

 

Bekal Sertifikasi ISO 9001:2008 Sistem Manajemen Mutu yang diberikan oleh URS Certification atas penyediaan layanan Telecommunication Tower Managed Services menjadikan Telkom Infra percaya diri menjalankan kontrak ini. (sg; http://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=mengenal-managed-service-telkom-infra)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close