YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Manar Yakes Telkom komitmen berstandar ISO

Dalam menjawab tantangan peningkatan layanan, YAKES TELKOM saatnya menerapkan standar layanan dengan quality management system yang baik dan sesuai dengan standard ISO9001:2008.

Bertempat di ruang Sabilulungan Kantor Pusat YAKES TELKOM (4/6), diadakan Kick Off Implementasi ISO 9001:2008 YAKES TELKOM yang dihadiri oleh jajaran Pengurus, seluruh Manager Kantor Pusat, dan seluruh MANAR Area Yakes.

Diawali dengan doa bersama, Bpk. Gatot Rustamadji selaku Diryakes menyampaikan pada sambutan pertamanya, bahwa kegiatan ini merupakan kalibrasi layanan kita agar dapat menetapkan standard layanan yang lebih baik dan dengan taraf yang dapat diakui, ujarnya.

Bpk. Nugroho Budi Purnomo KABID Umum YAKES TELKOM menyampaikan bahwa ISO 9001:2008 Quality Management System harus dapat diterapkan diseluruh titik layanan dan oleh seluruh karyawan dengan baik.

Berdasarkan hal tersebut pula ditandatangani oleh seluruh Jajaran Pengurus dan MANAR Area YAKES TELKOM sebuah Komitmen Bersama Direktur, Pengurus, Manajemen, dan seluruh karyawan YAKES TELKOM siap mendukung standard mutu ISO9001 versi 2008 di internal YAKES TELKOM.

Langsung kedalam acara puncak, yaitu pembekalan materi dari seorang konsultan ISO, Ir. Indra Syahriza Girindra M.M. memaparkan ISO adalah standard yang menerangkan Sistem Manajemen Mutu (SMM). ISO juga disiapkan dan dipublikasikan oleh International Organization for Standardization (ISO) yang berpusat di Geneva.

Dan hingga saat ini telah tercatat lebih dari 13.544 standard yang telah dipublikasikan, yang mayoritas merupakan standard teknis. Banyak hal yang harus diperhatikan untuk dapat menerapkan layanan dengan standard ISO9001:2008 ini, mulai dari teknis di lapangan hingga penulisan laporan, ujarnya.

Penandatanganan Komitmen Bersama seluruh karyawan YAKES TELKOM untuk mendukung standard mutu ISO9001:2008 ini merupakan bentuk nyata komitmen YAKES TELKOM untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas layanan kepada Peserta. (red2015; http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/51)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close