TELKOMGrup dan SEKAR

TelkomMetra Grup sediakan platform belanja online dan e-payment

Revolusi media sebagai sarana komunikasi telah bergerak semakin cepat dan membawa perubahan terhadap pola dan struktur komunikasi. Teknologi berbasis digital menjadi mainstream yang dimanfaatkan oleh berbagai sektor industri untuk menjangkau potensi pasar yang tersedia.

Saat ini, media tidak hanya digunakan untuk mendapatkan informasi, bahkan sudah dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas bisnis melalui e-commerce. Pertumbuhan e-commerce di Indonesia memiliki potensi yang yang sangat luas, dilihat dari sisi tingkat populasi dan geografis.

TelkomMetra Group melalui PT Metraplasa, dengan brand blanja.com menyediakan sebuah ekosistim e-commerce yang menawarkan layanan berupa platform belanja barang dan jasa secara online (online shopping) yang terintegrasi dengan layanan e-payment dari PT Finnet Indonesia.

Dengan demikian memudahkan masyarakat untuk membeli keperluan mereka tanpa harus bepergian ke suatu tempat dan disamping itu juga memberikan nilai lebih kepada para penjual untuk memangkas biaya operasional dan jalur distribusi.

Untuk meningkatkan produk dan layanana, tahun 2010, PT Metranet melakukan strategic partnership dengan perusahaan2 global dan local antara lain Microsoft untuk layanan e-mail, eBay untuk cross border trading dan BCA untuk pembayaran online melalui klikBCA. (http://www.metra.co.id/id/media/metra-group-menyediakan-platform-belanja-online/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close