TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Membuat Eksis Pelanggan Di atas Awan

(indotelko.com)-BANTEN; Telkomsel menghadirkan layanan 4G LTE di kawasan wisata negeri di atas awan desa Citorek lebak Banten untuk memanjakan pengunjung yang ingin eksis di medsos.

 

“Kawasan desa Citorek ini wilayah yang berpotensi wisata tinggi. Untuk itu Telkomsel hadir memberikan produk dan layanan terbaiknya sesuai komitmen Telkomsel menyediakan jaringan bermutu menjangkau hingga pelosok negeri,” kata VP Network Operation and Quality Management Area Jabotabek Jabar Awal Rachman Chalik dalam keterangannya.

 

Telkomsel juga menghadirkan produk dan berbagai paket promo menarik melalui MOGI (Mobile GraPARI) di kawasan wisata tersebut.

 

Pengunjung bisa mendapatkan kartu perdana Telkomsel di saung penginapan dan area kuliner disekitar tempat wisata negeri diatas awan.

 

Selama 2 hari BTS (Base Transceiver Station) 4G LTE Telkomsel hadir memenuhi kebutuhan masyarakat desa Citorek sudah lebih dari 130 pelanggan yang menggunakan layanan internet Telkomsel dan lebih dari seribu kartu perdana khusus warga lebak yang sudah terjual dan di distribusikan kepada pelanggan.

 

Hadirnya layanan data dan jaringan Telkomsel ini berkat sinergi dengan Telkom group Witel Serang Banten yang telah menyediakan akses kabel fiber optik lebih dari 35 km menuju wilayah desa Citorek.

 

Upaya ini bagian penetrasi digital Telkomsel membangun ekosistem digital di desa Citorek khususnya di kawasan wisata negeri diatas awan. Hadirnya Infrastruktur telekomunikasi Telkomsel memberikan cakupan jaringan yang luas dan kawasan Lebak sudah didukung lebih dari 120 site 4G LTE menjangkau wilayah populasi masyarakat Lebak.

 

“Kita harap hadirnya layanan 4G LTE di kawasan ini bisa dimanfaatkan optimal dari sisi informasi dan edukasi bagi warga, hingga memberikan dampak pertumbuhan ekonomi melalui sektor pariwisata dan pertanian sekaligus mengakselerasikan kemudahan dan kemajuan bagi warga desa Citorek.” tutup Awal.

 

(ak; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/liputan-khusus/drive-test/read/1573200709/telkomsel-awan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close