TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom konsisten menorehkan prestasi selama Juni 2015

Jakarta, 24/6/15-Telkom sepanjang Juni ini berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam berbagai ajang penghargaan, nasionaldan regional. Mengawali bulan Juni, Telkom jadi juara umum dalam ajang Asia Pacific Stevie Awards 2015 yang berlangsung di Shanghai. Penghargaan bergengsi tersebut diraih karena Telkom memenangkan 10 penghargaan yang terdiri dari 5 Gold dan 5 Silver.

Penghargaan yang diraih oleh Telkom untuk Gold Award, meliputi New Products & Services: Software – Mobile Development or Mobile Operations Management Solution melalui Implementasi solusi mobile Work Automation (mWA) di Indofarma, AIA Finance,

Juga New Products & Services: Software – Cloud Related melalui Implementasi nWA di Lubricant berbasis cloud computing, Customer Service Team of the Year melalui Smart Winning TeAM to SME market, New Products & Services: Software – Asset or Financial Management Solution melalui Financial Inclusion Branchless Banking (FIBB), New Products & Services: Software – Governance, Risk & Compliance Solution melalui IndiGOV – e gov in local government.

Sedangkan untuk Silver Award meliputi New Products & Services: Business-to-Business Services melalui Implementasi e-ticketing di KCJ, e-parking di PT. Reksa, New Products & Services: Software – Mobile Development or Mobile Operations Management Solution melalui T-zone Femtocell in Plantation, New Product Awards Category Telecommunication Service melalui Contact Center POLRI 110, New Products & Services: Software – Cloud Related melalui T- Money di BPD Sumut, kartu SEPP serta New Products & Services: Software-Social Business Solution melalui IndiCampus.

Pada saat hampir bersamaan, Telkom juga meraih tiga penghargaan pada tiga ajang berbeda, masing-masing Penghargaan Living Legend Company, Corporate Image Award, MNC Business Award dan Bisnis Indonesia Award.

“Penghargaan ini merupakan wujud nyata dari kerja keras seluruh karyawan Telkom selama ini dan berkat dukungan seluruh stakeholder termasuk mitra bisnis kami, sekaligus sebagai pengakuan dunia internasional terhadap kinerja dan prospek Telkom ke depan. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk mewujudkan visi Telkom sebagai leading company di regional,” demikian Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo di Jakarta (24/6).

Living Legend Company
Telkom meraih penghargaan Living Legend Company karena merupakan perusahaan yang memiliki kinerja keuangan terbaik sepanjang 2014. Penghargaan yang digagas oleh Majalah Warta Ekonomi ini bertujuan untuk mengapresiasi kemampuan perusahaan-perusahaan dalam bertahan dan bahkan berhasil membukukan laba yang mengesankan.

Selain itu, penghargaan ini untuk menginspirasi pelaku usaha lainnya atas strategi dan kiat yang mereka terapkan ketika menghadapi tantangan, baik yang berupa persaingan maupun tekanan kondisi perekonomian, tetapi berhasil tampil sebagai perusahaan yang mampu terus tumbuh dan berkembang dengan konsisten.

Corporate Image Award
Tahun ini, Telkom kembali diapresiasi melalui penghargaan Corporate Image Award untuk kategori Telekomunikasi dan Internet Provider. Sementara itu, anak perusahaan Telkom yang bergerak di bidang layanan data center, yakni Telkomsigma juga meraih penghargaan yang sama untuk kategori data center.

Corporate Image Award merupakan perhargaan tertinggi untuk perusahaan yang memiliki reputasi terbaik di Indonesia. Penghargaan berdasarkan pada survei rutin secara independen yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group, dimulai dari tahun 2000.

“Penghargaan ini diperoleh berdasarkan hasil persepsi di mata masyarakat yang mempercayai kami sebagai perusahaan ICT, yang salah satunya menyediakan layanan Data Center. Kami bangga dengan dipilihnya sebagai Indonesia’s Most Admired Companies untuk kategori Data Center,” ujar Direktur Utama Telkomsigma Judi Achmadi.

Corporate Image Award yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group diberikan kepada perusahaan yang memiliki citra terbaik berdasarkan survei terhadap empat kelompok responden yang terdiri atas pelaku bisnis, investor, jurnalis, dan masyarakat. Sebanyak 2.735 responden disurvei dengan metode wawancara tatap muka dan telepon. Pelaksanaan survei dilakukan pada Maret-April 2014.

MNC Business Award dan Bisnis Indonesia Award
Untuk award ini, Telkom meraih penghargaan Best Emiten untuk kategori Infrastruktur, Utility dan Transportasi, baik di MNC Business Award maupun Bisnis Indonesia Award. Bahkan Direktur Utama Telkom, Alex J. Sinaga terpilih menjadi salah satu dari 30 CEO Pilihan dalam Bisnis Indonesia Award.

Hal ini tentunya sangat memotivasi Telkom untuk terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder. (http://www.telkom.co.id/telkom-konsisten-menorehkan-prestasi-selama-bulan-juni-2015-telkom-menyabet-berbagai-penghargaan-bergengsi.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close