Selingan

Memilih ke neraka atau surga

Alkisah Ko A Seng 80 thn meninggal dunia…
Ketika arwahnya dalam perjalanan ke akherat, bertemulah dgn Malaikat :

Malaikat : “Seng…Lu mau masuk surga atau neraka…?”
A Seng : “Haiyaa… gaќ pentinglah buat owe nelaka apa Solga, cuman owe mau nanya…banyakan mana olang ke nelaka atau ke Solga…?”

Malaikat : “Hmmm…banyak ke neraka ! Kenapa Lu nanya gitu…?”
A Seng : “Soalnya owe mau buka toko disitu..(Suhirto M)-FR
———

Hujan dimana mana
Musim Penghujan kali ini meninggalkan kisah lucu dari teman yang punya hajat mengkhitan kan putera nya. Pada hari resepsi khitan hujan benar2 seperti di tumpahkan dari langit di ikuti dengan geledek dan angin kencang, padahal temen ku itu sudah mencari paranormal yg juga ahli sebagai pawang hujan.

Karena merasa semua persyaratan untuk menolak / memindahkan hujan itu sudah semua nya tercukupi tapi hujan malah turun begitu deras, temenku pun langsung telpon ke sang paranormal bermaksud untuk komplain…..

” Hallo mbah……gimana ini kok masih hujan ? padahal semua persyaratan dan sesaji sdh saya cukupi ? Mbah yang tanggung jawab dong, pusing ini saya !”

Sang Paranormal menjawab dengan santai : ” Yang pusing itu ndak hanya sampean aja mas, tapi saya jugaa. Saya juga bingung….hujan nya mau di pindahkan kemana lagi ? lha wong seluruh Indonesia juga hujan…..ya tow mas ?” (Suhirto M)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close