TELKOMGrup dan SEKAR

Pelanggan Telkomsel bisa ganti Simcard di Grapari Singapura

Liputan6.com, Singapura – Terhitung sejak 5/6/15 Telkomsel resmi membuka GraPARI Telkomsel di Singapura di Lucky Plaza, Orchard Road. Keberadaan GraPARI ini sebagai satu bentuk konkret atas komitmen Telkomsel menyuguhkan solusi komunikasi dan pelayanan bagi para penggunanya.

 

Saat tim Tekno Liputan6.com berkunjung ke sana, (7/11/15), kami bertemu dua karyawan bernama Fariza dan Farina, WN Singapura. Dengan semangat, keduanya bercerita kepada kami.

 

“Layanan yang kami tawarkan di sini di antaranya ganti SIM card, aktivasi international roaming, dan setting ponsel,” tutur Fariza. Ketika ditanya apakah GraPARI Telkomsel ini melayani penjualan SIM card baru, Farina mengatakan, harus ada izin dari pemerintah Singapura.

“Tidak. Kami tidak jual SIM card baru. Jual SIM card, harus ada izin dari pemerintah,” tegas Farina. Pada 2014, aktivitas international roaming pengguna Telkomsel di Singapura, jika dibanding international roaming di negara lain, berkontribusinya tertinggi. Menurut data internal Telkomsel. Karenanya,masuk akal jika Telkomsel memutuskan membuka GraPARI di sana.

Tidak hanya itu, mengacu pada data Department of Statistics Singapore, lebih dari 25% pelajar asing di sana merupakan pelajar asal Indonesia, dan terdapat sekitar 54 ribu jiwa populasi warga negara Indonesia yang bermukim di sana.

Layanan lain di GraPARI Telkomsel adalah isi ulang pulsa, aktivasi flash, dan fitur lainnya, seperti blokir dan buka blokir nomor serta informasi dan pengaduan atau keluhan. (why/isk; Muhamad Wahyu Hidayat; http://tekno.liputan6.com/read/2360056/pelanggan-telkomsel-bisa-ganti-sim-card-di-grapari-singapura)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close