YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Perpisahan Officer 1 Yakes Telkom

Karena usainya masa kerja seorang karyawan Yakes Telkom Pusat, pada 27/10/15, bertempat di Ruang Bidang Keuangan Kantor Pusat Yakes Telkom, jl. Cisanggarung No. 2 Bandung, dilaksanakan acara perpisahan Officer 1 Verifikasi Yakes Telkom.

 

Dihadiri oleh Pengurus, seluruh jajaran Manager Kantor Pusat Yakes Telkom, dan seluruh staff, pukul 13.00 WIB, acara dimulai dengan pembacaan doa dan lanjut sambutan dari Kabidkug. Bpk. Sabroni KABIDKUG menyampaikan rasa Terima Kasih atas dedikasinya, dan juga mengucapkan selamat menempuh hidup baru dalam masa purna bakti, semoga lebih bermanfaat bagi keluarga tercinta.

 

Acara dilanjutkan sambutan DIRYAKES, Bpk. Gatot Rustamadji. Diryakes mewakili Pengurus Yakes Telkom menyampaikan ucapan Terima Kasih yang untuk totalitas dan dedikasi bpk. Christ untuk perusahaan. Seluruh Jasa, dan hasil kerja yang telah dicurahkan kepada perusahaan sangat dihargai.

 

Semoga dapat terus meraih sukses dimasa Purna Bakti. Ketenangan dan kesiapan dalam jiwa yang sehat dapat tercermin dari diri seseorang, seperti halnya Bpk. Christ yang terlihat tetap bugar dan ceria menghadapi masa purna bakti merupakan contoh yang positif, ujarnya.

 

Setelah pemberian cinderamata dari masing2 Bidang, acara berlanjut memberi ucapan selamat kepada Bpk. Christ. Semoga selanjutnya dalam masa purna bakti dapat lebih membawa keberhasilan, semangat, dan kesehatan dalam hidup. Sukses kepada Bpk. Christ, sehat selalu, amin. (Red00; http://yakestelkom.or.id/berita/detail/72)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close