Opini dan sukses bisnis

Joe Jonas memakai jaket karya anak bangsa

Dream-Joe Jonas, penyanyi kondang asal London itu tengah jadi pembicaraan Tanah Air. Ini bukan karena album barunya, melainkan dia pakai jaket bermotif ‘Indonesia banget’. Jonas pakai jaket print warna hitam dan bergambar petai, mangkok ayam jago. Ditambah gambar uang Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.

 

Terlihat foto dari Joe Jonas yang mengenakan jaket itu saat menghadiri acara Kari Feinstein’s Style Lounge, Sabtu 23/1/16. Tentu saja membuat heboh netizen. Banyak yang berspekulasi jaket itu rancangan desainer luar negeri. Ternyata, desainer jaket dipakainya merupakan anak bangsa Indonesia.

 

Adalah Sherly Hartono. Sang pembuat karya jaket print bergambar petai dan mangkok ayam tersebut. Dalam koleksinya yang didesain untuk musim Autumn/Winter 2015, Sherly membuat beberapa desain jaket. Salah satunya yang dipakai oleh Joe Jonas.

 

Sherly diketahui meneruskan pendidikan ke sekolah seni Central Saint Martin, London, Inggris. Dengan label ‘Hartono’, koleksi yang dibuat Sherly bisa dilihat di www.hartono.info. Melihat karya adiknya menjadi viral dan ramai diperbincangkan, kakak dari Sherly memberikan keterangan lewat instagramnya di @andrew_hartono.

 

It’s a trending topic now in Indonesia’s social media. They say @joejonas is wearing a Kenzo. No he is not. He’s wearing my sister’s “Hartono” collection. #proudmoment #spreadtheword,” (Akung Praas; Foto : www.hartono.info; http://www.dream.co.id/lifestyle/joe-jonas-pakai-jaket-karya-anak-bangsa-1601279.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close