Iptek dan Lingk. Hidup

Mobil Super Canggih

Seorang pria beli sebuah mobil super canggih yang dilengkapi komputer dengan kemampuan berfikir yang amat sangat tinggi, yang mana mobil tersebut dapat diperintah hanya dengan suara saja.
(ingat: mobil James Bond 007 Aston Martin Vanguish)

Pria itu pun mulai memberikan beberapa perintah percobaaan kepada sang mobil dan ia sangat senang mengetahui bahwa mobil bekerja dengan sangat sempurna (tanpa kesalahan). Suatu hari, istrinya menyuruh pria itu untuk memerintah kepada mobil agar menjemput anak-anak pulang dari sekolah karena sang istri merasa sangat kelelahan.

Pria itu berkata kepada mobil, “Mobil, pergi dan jemput anak-anak saya dari sekolah mereka.” Segera saja sang mobil meluncur dengan cepat, namun tidak kembali dalam beberapa jam. Si pria dan istrinya khawatir, mereka berfikir mungkin ada yang salah dengan perintah yang diberikan kepada mobil.

Mereka berpakaian rapi dan siap2 melapor ke kantor polisi. Saat melangkah keluar tiba2 mereka melihat mobil datang dengan anak2 didalamnya. Mobil yang otomatis parkir tepat di depan mereka berkata, “Ini adalah anak2 anda Pak.” Di dalam mobil ada dua keponakan (anak adiknya sang istri), dua anak bos nya si suami, anak teman dekat sang istri, anak pembantu mereka dan dan dua orang anak tetangga sebelah.

Melihatnya sang istri berkata dengan nada agak tinggi, “Jangan bilang kalo mereka semua anak papa!”

Dengan tenang pria itu balik bertanya, “Oke mereka semua anak papa. Tapi apa mama bisa jelasin kenapa kedua anak kita tidak ada di dalam mobil!?” (Suhirto M; dari grup FB-ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close