TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel perkuat ekosistem digital dengan gelar Festival

Berita ini terlambat saji, maaf. Jakarta-Telkomsel mengadakan festival digital “Telkomsel Fest” di Jakarta (13-17/1/16), setelah sebelumnya di Yogya (14-18/1/16), Makassar & Medan (23-27/12/15). Festival digital ini memaksimalkan perkembangan ekosistem digital di kota2 yang telah aktif layanan 4G LTE-nya.

 

Festival digital ini disemarakkan layanan2 dan produk digital Telkomsel yang memberi pengalaman digital terbaik bagi pelanggan melalui mobile broadband yang cepat dan stabil dari Telkomsel. EVP Telkomsel Area Jabotabek Jabar Venusiana Papasi mengatakan, Telkomsel Fest digelar di kota Jakarta untuk lebih memperkenalkan layanan digital terbaru Telkomsel.

 

Pengalaman pelanggan, khususnya di kota besar, dalam menikmati layanan2 digital lifestyle di keseharian jadi lebih maksimal. “Selain itu, berbagai pilihan aplikasi dan layanan digital berkualitas, didukung tersedianya jaringan dan device 4G LTE, maka ekosistem digital di kota ini diharapkan makin matang dan membantu mengakselerasi masyarakat digital” kata Venusiana (13/1).

 

Pada festival ini, pelanggan dapat menukarkan SIM card dengan uSIM 4G. Setelah itu, pelanggan langsung merasakan digital experience dari sejumlah layanan digital Telkomsel, seperti Langit Musik, TCash, dan Moovigo. Pelanggan dapat melakukan registrasi dan cash in Tcash. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon khusus dibanyak merchant lainnya.

 

Tersedia juga penawaran menarik untuk pembelian device dan produk seputar layanan 4G seperti paket kuota internet 8GB Rp 99 ribu. Telkomsel Fest ini diadakan talkshow/coaching clinic yang diisi pembicara dari Blanja.com, Matahari Mall, Zalora, Microsoft, dan lain-lain.

 

Pelanggan dapat menukarkan Poin Telkomsel-nya untuk mendapatkan promo lelang smartphone dan banyak benefit lainnya, khususnya redeem poin untuk diskon dari sejumlah e-commerce ternama. Keseruan acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Raisa dan Grup Band Mocca.

 

Secara nasional, layanan digital Telkomsel tumbuh 39% pada semester III-2015 jika dibanding periode yang sama III/2014. Pertumbuhan ini diiringi peningkatan penggunaan layanan data yang naik dengan signifikan yaitu lebih dari 119% dibanding tahun 2014. (Rizagana/RIZ; Investor Daily dan http://www.beritasatu.com/digital-life/340987-perkuat-ekosistem-digital-telkomsel-gelar-festival.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close