Aku cinta Indonesia

Indonesia tingkatkan inovasi dan gelar Hardware show

JAKARTA, KOMPAS.com-Sebagai ajang meningkatkan inovasi pelaku industri perangkat keras atau hardware nasional, akan segera diselenggarakan pameran industri hardware di Jakarta International Expo Kemayoran pada 28-30/9/2016.

Pameran itu diselenggarakan PT Wahana Kemalaniaga Makmur (Wakeni) didukung Euroexpo Exhibitions & Congress Development GmbH (Austria). Menurut panitia, Indonesia Hardware Show (IHS 2016) kedua ini sebagai wadah komprehensif untuk pelaku industri hardware menampilkan inovasi teknologi terkini baik dari lokal maupun internasional.

“Keberhasilan pameran perdana 2015 memberikan wawasan bagi kami terhadap produk dan teknologi terkini dengan standar yang berkualitas. Hal ini membuat kami dapat mempersiapkan pameran dengan industri yang lebih difokuskan tahun ini,” kata Sofianto Widjaja, General Manager Wakeni, Senin (28/3/2016).

Dia menambahkan, pihaknya menerima masukan positif dari peserta dan pengunjung. Oleh sebab itu, Wakeni yakin dapat berkinerja dengan lebih baik, memenuhi harapan dari segenap pihak agar dapat terpacu untuk meningkatkan kebutuhan industri hardware di Indonesia.

“IHS 2016 akan jadi tempat sempurna untuk tukar informasi dan menjalin relasi bisnis dengan mitra bisnis yang tepat,” lanjut Sofianto. Sebagai tambahan, IHS 2016 diselenggarakan karena keberhasilan IHS 2015 yang menarik lebih dari 150 perusahaan internasional dan dikunjungi sekitar 10.000 pengunjung.

Menurut panitia, edisi kedua Indonesia Hardware Show dikemas agar menampilkan peralatan dan mesin yang lebih bervariasi dan terkini. (Hendra Gunawan; Aprillia Ika; Kontan dan http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/03/28/210000626/Tingkatkan.Inovasi.Indonesia.Hardware.Show.Digelar.September.Tahun.Ini)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close