TELKOMGrup dan SEKAR

Sinerji Infomedia dengan Telkomsel

Jakarta – Sebagai bagian Telkom Group, PT Infomedia Nusantara (Infomedia) selalu bersinergi terhadap perkembangan bisnis perusahaan dan group. Hal itu ditunjukkan melalui kerjasama bisnis dengan Telkomsel, mendukung produk T-bike sebagai reseller dari produk itu.

Dirut Infomedia, Bona LP Parapat, mengatakan, Infomedia bangga atas kerjasama yang terjalin bersama Telkomsel dan pelanggan Infomedia. “Saya harap seluruh pelanggan dan pelaku bisnis dapat memanfaatkan produk T-Bike ini sebagai upaya mengembangkan dan melebarkan bisnis,” ujar Bona dalam siaran persnya (10/3).

Bersamaan dengan peluncuran produk Telkomsel T-Bike, Infomedia juga mengundang customer potensialnya untuk hadir dan turut berpartisipasi menggunakan produk aplikasi otomotif baru Telkomsel yang merupakan layanan M2M (machine to machine).

Partisipasi customer Infomedia tersebut ditandai dengan penadatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Infomedia dan customer dalam instalasi dan penggunaan produk T-bike.

Sebagai pengelola contact center beberapa layanan delivery seperti KFC, Mc Donnald, Domino Pizza, Bakmi GM dan online shop Berrybenka, kata Bona, seluruh pelanggan Infomesia tentunya akan merasa sangat terbantu dengan adanya produk T-Bike tersebut.

“Dengan digunakannya produk T-bike ini, customer Infomedia merasakan banyak keuntungan yakni fitur lengkap seperti tracker GPS pada sepeda motor, memonitor dan memandu lokasi, serta mengendalikan akses mesin sepeda motor dari aplikasi di ponsel cerdas berbasis Android dan iOS,” kata dia.

“Infomedia akan senantiasa mendukung kerjasama dalam konsep sinergi grup yang telah terjalin dan memberikan banyak manfaat tambahan bagi customer Infomedia di masa mendatang,” tambah Bona. (Feriawan Hidayat/FER; PR, Beritasatu.com dan http://www.beritasatu.com/ekonomi/354038-infomedia-jalin-sinergi-dengan-telkomsel.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close