Cermin bisnis Anggota

Memperkenalkan Buku Breaking the habits

Sahabatku, Apakah Anda tidak merasa khawatir jika suatu saat nanti bangsa kita akan menjadi bangsa yang lemah, tidak lagi bisa berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan?

Begitu pentingnya Breaking The Habits untuk menyentuh dan menggugah bagi setiap diri manusia agar dapat berperan menjawab tantangan zaman, mengubah karakter bangsa menuju masyarakat Indonesia yang bersih dan bermartabat. Dibutuhkan waktu dan usaha yang tidak sedikit, dan inilah saat terbaik untuk mendobraknya.

Kini telah terbit edisi kedua, Buku Inspirasi dan Motivasi Dunia
BREAKING THE HABITS

Memaksimalkan potensi untuk menata hati, merajut pikiran, dan mengolah jiwa. Mensinkronkan antara ucapan dan tindakan, sehingga terbentuk jiwa yang tenang, ikhlas, sabar, peduli, dan rendah hati. Memiliki visi yang tajam, mampu keluar dari kumpulan orang-orang biasa, dan mampu me-lihat melampaui batas yang terlihat.

Penulis: Agung Fatwa ; Life Motivator

APA KOMENTAR PARA TOKOH TENTANG BUKU & TRAINING BREAKING THE HABITS?
Saya menyambut baik atas terbitnya buku Breaking The Habits karya Agung Fatwa, seorang penulis dan motivator, yang sangat bermanfaat untuk memperkokoh karakter dan kepribadian yang lebih baik, sekaligus membangun semangat positif dalam mengarungi hidup dan penghidupan yang dijalani. (Ahmad Heryawan ; Gubernur Jawa Barat )

Buku ini mengeksplorasi semua aspek positif yang ada dalam keseharian, memadukannya dengan aspek spiritualisme, serta mematahkan kebiasaan-kebiasaan negative, yang intinya memotivasi untuk melakukan segala sesuatu dengan keluar dari cara-cara yang biasa. (Rusli Habibie ; Gubernur Gorontalo )

Buku dan training Breaking The Habits ini dapat menjadi rujukan mengubah gejala split personality, tiadanya satu kata dengan perbuatan, di kalangan birokrasi. Sebuah metode integrasi diri dengan mengasah kesadaran diri guna meningkatkan kepekaan energy murni hati nurani, menuju birokrasi yang melayani. (Hamengku Buwono X ; Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta )

Buku ini sangat menginspirasi, memberikan motivasi pada setiap individu serta mengoptimalkan potensi diri untuk melakukan hal-hal terbaik dalam kehidupan. (Irjen Pol. Dr. Mochamad Iriawan, SH.,MM.,MH. ; Kapolda Jawa Barat )

Buku Breaking The Habits sangat menarik untuk dibaca sebagai referensi mewujudkan pribadi yang unggul dan amanah, sebagai pemimpin yang solutif dalam memperjuangkan nilai-nilai kebaikan untuk kemaslahatan dan kemajuan peradaban bangsa. (Brigjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar ; Kepala Kepolisian Daerah / Kapolda Banten )

Perubahan besar ialah mengubah paradigma seperti apa yang digambarkan oleh Dr. Peter Drucker, ahli masa depan dunia. Saya yakin, Anda bisa menemukannya di buku Breaking The Habits ini. Bacalah dari awal hingga akhir dan jangan sampai ada yang terlewati. (Prof. Dr. Ir.H. M. Koesmawan, M.Sc,MBA,DBA, Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen-STIE Ahmad Dahlan, Ketua STT Mutu Muhammadiyah Tangerang )

Breaking The Habits. Mulailah sesegera mungkin! Bekerja dan berdoalah untuk mengenal potensi diri dan lingkungan hidupmu, sebelum kesempatan itu ditutup oleh Allah Swt untukmu! (Prof. Dr. H. Usman Rianse,M.S. ; Rektor Universitas Halu Oleo Kendari )

Keberhasilan tiap individu, selain kepatuhan pada ajaran agama, juga ditopang oleh inner power yang ada pada tiap-tiap individu. Buku ini memberikan solusi pendayagunaan inner power dimaksud. (Prof. Dr. H. Murtir Jeddawi SH., MH. ; PR 3 IPDN Jatinangor )

Membangun bangsa yang besar diperlukan keberanian berpikir out of the box dan diperlukan tindakan spektakuler yang kadang tidak linier dengan norma umum. Saya mendukung langkah Sdr. Agung Fatwa mendulang pemikiran dan membuat gebrakan baru melalui Breaking The Habits. (Bambang Soepijanto ; Direktur Jenderal Planologi Kehutanan ; Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan )

Saya mengenal sosok Agung Fatwa sebagai life motivator yang aktif berperan dalam mengubah karakter bangsa menuju masyarakat Indonesia yang bersih, jujur, dan bermartabat. Bukunya sangat inspiratif dan mencerahkan.
(Mochamad Ridwan Kamil, ST.MUD. ; Walikota Bandung )

Breaking The Habits bukan saja mampu memotivasi masyarakat umum, tetapi juga Aparatur Birokrat untuk melepas belenggu pikiran dan tindakan negatif, menumbuhkan motivasi yang kuat dalam meningkatkan kualitas daya berpikir, sehingga hidup menjadi lebih optimis dan fokus dalam membangun masa depan menjadi lebih baik. (Dr. H. Rahmat Effendi
Walikota Bekasi )

Jadilah manusia unggul, manusia yang mulia akhlaknya, luas ilmunya, pandai bersyukur, dan rendah hatinya, serta efektif, efesien dalam berpikir dan berkarya. Semuanya ada di Breaking The Habits. (Mahyeldi Ansharullah ; Walikota Padang )

Melalui buku Breaking The Habits, Agung Fatwa dengan jeli dan cerdas membukakan cakra-wala berpikir, bahwa kebiasaan, karakter, bahkan adat yang negatif, ternyata bukanlah momok yang permanen, termasuk trauma kegagalan yang berkepanjangan. Raih keberhasi-lan hidup dalam lindungan dan ridho Ilahi. (Garuda Sugardo; Anggota Dewan TIK Nasional ; Mantan BOD Telkomsel, Indosat dan Telkom )

Dan masih banyak lagi komentar positif dari para tokoh Indonesia yang mendukung diterbitkannya buku ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki buku ini. Dapatkan buku-buku kami yang lain, juga sebagai buku panduan dari training yang kami selenggarakan. Hubungi kami di WA. 0811.204.888 (Muchtar A.F; dari grup FB, https://www.facebook.com/groups/bisnis.pensiunan/permalink/607149302784731/ ; www.startc.co dan www.muchtar-af.blogspot.com)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close