Cermin bisnis Anggota

Mengenal lebih jauh Breaking the Habits Training

Tanpa disadari, ternyata bangsa kita saat ini masih dihadapkan pada permasalahan kronis yaitu terjadinya split personality, suatu keadaan di mana tidak adanya kesesuaian antara pikiran, ucapan, dan perbuatan, atau tidak adanya kesesuaian antara sistem kerja otak dan hati.

Krisis akhlak ini terindikasi pada semakin menjauhnya nilai-nilai kejujuran, amanah, tanggung jawab, dan runtuhnya kebersamaan. Barangkali ini merupakan bentukan karakter dan kualitas SDM yang hanya mengandalkan pada berbagai kecerdasan fisik, intelegensi, dan emosi, namun mengabaikan fungsi kesadaran, keikhlasan, kesabaran, dan rasa syukur.

Dominasi persepsi dan cara pandang yang keliru terhadap berbagai aspek kehidupan, seringkali lebih menguasai emosi daripada apa kata hati, apalagi jika dihubungkan dengan moralitas publik yang kedudukannya berada di atas hukum.

Itu salah satu penyebab, mengapa penyakit split personality semakin banyak menghinggapi bangsa ini. Jika kita cermati, karakter bangsa kita juga sudah banyak berubah. Bukannya menjadi lebih baik, tetapi semakin tidak terkendali ke arah rusaknya moral bangsa seperti munculnya perilaku senang korupsi, kolusi, dan nepotisme yang semakin mewabah.

Meningkatnya ego sektoral, rusaknya tatanan hukum dan birokrasi, hilangnya rasa malu, serta hilangnya kejujuran dan kedisiplinan. Tidak pernah terpikirkan jika kasus narkoba hanya akan menyerang kaum selebritis saja. Dari kalangan birokrat, penegak hukum, dan akademisi yang bergelar profesor pun ternyata sudah terbukti ada yang jadi penggemar narkoba.

Jika kondisi ini dibiarkan, maka kerusakan di berbagai sendi kehidupan dalam berbangsa dan bernegara dipastikan akan semakin parah. Apakah Anda tidak merasa khawatir jika suatu saat nanti bangsa kita akan menjadi bangsa yang lemah, tidak lagi bisa berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan?

Ingat bahwa dalam suatu negeri yang berdaulat, tidak akan ada ekonomi dan politik tanpa kebudayaan, dan sebaliknya tidak akan ada kebudayaan tanpa ekonomi dan politik.

Begitu pentingnya Breaking The Habits dilakukan, tidak lain adalah untuk mengubah kebiasaan buruk yang masih melekat di berbagai sendi kehidupan, sehingga bangsa ini akan memiliki kemauan yang kuat untuk memperbaiki akhlak, moral, dan mental bangsa, berikut turunan katanya seperti mengubah pola pikir dan pola sikapnya.

Mau memperbaiki budi pekerti, tabiat, perangai, watak, tingkah laku, kepribadian, adat-istiadat, adab, dan tatakrama. Mau menjaga etika, norma kepatutan, dan sopan santun bagi setiap diri manusia agar dapat berperan menjawab tantangan zaman. Diharapkan, dapat juga dipakai untuk mengubah karakter bangsa menuju masyarakat Indonesia yang bersih, jujur, dan bermartabat.

Breaking The Habits, adalah training spektakuler yang akan membimbing Anda meluruskan niat untuk kembali kepada prinsip-prinsip dasar yang fitri. Memberikan motivasi kepada setiap individu untuk merefleksi diri agar hidupnya menjadi sadar dan lebih berarti.

Diperlukan sebagai sebuah prosesi yang memfasilitasi seseorang untuk dapat mengoptimalkan potensi yang ada dalam diri setiap anak manusia, menjadi lebih percaya diri, mampu menggali leadership yang terpendam, menciptakan motivasi yang terpancar dan diikrarkan dengan spirit melalui naluri hatinya yang tulus.

Mampu mengendalikan diri, melatih kesabaran, kejujuran, dan kepekaan hati atau perasaan agar dapat mengenali dirinya lebih dalam lagi, memahami dan berdialektika dengan aktivitas kehidupan se-hari2. Prosesi ini juga bertujuan mendekatkan diri kepada Tuhan YMK, yang kesemuanya sangat diperlukan untuk memudahkan seseorang dalam berinteraksi dengan lingkungan dan masyarakat sekitarnya.

Dapat menata hati, merajut pikiran, dan mengolah jiwa, mensinkronkan antara ucapan dan tindakan. Memiliki fisik yang prima, dan pada diri setiap peserta training akan terbentuk jiwa yang tenang, ikhlas, sabar, peduli, dan rendah hati. Berilmu tinggi, tetapi ketika ada orang bicara ia dapat menjadi pendengar yang baik.

Memiliki visi yang tajam, mampu keluar dari kumpulan orang-orang biasa, mampu melihat melampaui batas yang terlihat, dan mampu membangkitkan jiwa yang telah lama lelap tertidur. Mampu meningkatkan motivasi belajar

Dan kedisiplinan, mampu membangun citra diri yang positif, mampu mengendalikan dirinya sendiri, tidak mudah mengeluh, tetap optimistis, mampu membangun spiritual leadership, dan mampu menyingkirkan virus-virus penghambat sukses.

Training dengan formula 30 % teori dan 70 % praktek ini sangat cocok untuk orang-orang yang memiliki visi ke depan. Orang-orang yang patut dibanggakan, menjadi teladan untuk keluarga, masyarakat dan lingkungan kerjanya. Atau bagi siapa saja, orang-orang yang begitu kuat ingin meraih sukses, tapi banyak hambatan yang masih menghadang. Inilah saat terbaik untuk mendobraknya.

Breaking The HabitsTraining, dikemas dan disajikan dengan metode sentuhan jiwa, motivasi, leadership dan spiritual universal. Akan mencetak para peserta training menjadi lebih berkemampuan untuk mengaktualisasikan dirinya di berbagai aspek kehidupan, seperti di dunia usaha, dunia kerja, maupun di masyarakat.

Para alumni yang tersebar di berbagai daerah dapat menjadi agen perubahan, menjadi pelaku kebangkitan umat, kebangkitan untuk melawan kemiskinan, kebodohan, ketertinggalan dan ketidakberdayaan.

Siapapun Anda, apakah Anda seorang karyawan, pimpinan perusahaan, anggota dewan, politisi, aparatur kepemerintahan, pengusaha, penegak hukum, ibu rumah tangga, pendidik, ruhaniawan, seniman, bahkan sekalipun Anda masih berstatus sebagai pelajar/mahasiswa.

Atau sudah menjadi purnawirawan, dengan training ini Anda akan mampu mengeluarkan virus-virus negatif yang masih tersimpan di dalam badan, pikiran, hati dan jiwa.

Anda akan benar-benar terjaga dalam pikiran yang positif, memiliki rasa percaya diri yang tinggi, memiliki tingkat kesehatan yang prima, memiliki kematangan jiwa, terbentuk pribadi yang unggul dan menyenangkan, memiliki akhlak mulia, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran.

Memiliki mental dan pola pikir sukses, sabar, peduli, rendah hati, penuh dengan kasih sayang. Anda akan dapat mengejar dan menggapai impian sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Karena sesungguhnya, apa yang Anda dapatkan hanya sebesar apa yang Anda yakini.

Yakinlah bahwa di mana pikiran tertuju, ke sanalah energi akan mengalir. Itulah kekuatan energi kolektif dari seorang manusia biasa yang memiliki kekuatan luar biasa. Terimakasih, dan Salam Great. (Muchtar AF; Web: www.startc.co ; HP & WA: 0811.231.257/081802255899 ; Pin BB: 2CO8BO6B / 2856D81B ; E-Mail: startc.info@gmail.com dan breakingthehabits34@gmail.com ; Instagram: AgungFatwa678)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close